• Twitografi Asma Nadia

    Twitografi Asma Nadia

    • Asma Nadia
    • Asma Nadia Publishing House
    • 2012
    • 978-602-9055-07-8
    Sinopsis

    Tahukah kamu, Asma Nadia pernah patah hati? Bagaimana dia mengatasinya? Tahukah kamu, Asma Nadia pernah diusir ibu temannya karena berdakwah? Kenapa Asma Nadia dijuluki eroria (biang eror) oleh anak-anak? Kenapa Asma Nadia bisa mendapatkan nilai 4 di rapor saat SMA? Kenapa Asma Nadia berani menonjok preman pasar? Apa opini Asma Nadia tentang PACARAN, CINTA, TA’ARUF, PERNIKAHAN dan tema menarik lain seperti POLIGAMI? Semua jawabannya ada di buku iniiiiiiiiiiiiiiii. Twitografi Asma Nadia merupakan buku paling lengkap untuk tahu segala hal, baik pemikiran, buku-buku, ide, dan semua yang diperjuangkan penulis buku Emak Ingin Naik Haji dan 44 buku best seller lain, dalam hidupnya. Sebagian besar fakta dan data di buku ini pernah ditwit Asma Nadia melalui account @asmanadia di twitter. Buku ini menunjukkan bahwa Asma Nadia bukan sekedar penulis atau public speaker, tapi juga pemikir, konseptor, dan motivator. Tapi di bagian lain buku ini, pembaca juga akan melihat Asma Nadia sebagai manusia biasa yang bisa salah dan eror :D. hehehe Membaca buku Twitografi Asma Nadia ini seperti menyerap puluhan buku yang telah ditulis Asma Nadia. Lebih dari itu, buku ini banyak mengungkap berbagai hal yang belum pernah ditulis atau diungkap Asma Nadia di media manapun. Jika ingin belajar banyak dari Asma Nadia… Jika ingin tahu lebih banyak tentang Asma Nadia… Maka buku ini adalah jawabannya. ************************************************************************************* Kata kamu tentang twit Asma Nadia : @shifa0712: TL Mbak @asmanadia selalu bikin aku merinding. @nufus19: @asmanadia baca bukunya… nangis… baca tweet-nya nangis juga. @primasepta: Ketampar berkali-kali sama tweet-nya Mbak @asmanadia. @karmilamimim: Twit-twitnya @asmanadia juga menginspirasi untuk menjadi muslimah yang gaul, trendi, kreatif tanpa menanggalkan nilai-nilai syar’i.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 210075
Kode Klasifikasi : 920.72
Judul Buku : Twitografi Asma Nadia
Edisi : -
Penulis : Asma Nadia
Penerbit : Asma Nadia Publishing House
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2012
ISBN : 978-602-9055-07-8
Tajuk Subjek : Biografi
Deskripsi : xxviii, 320 hlm. : ill. ; 21 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Ayu Intansari, S.Kom
Tahukah kamu, Asma Nadia pernah patah hati? Bagaimana dia mengatasinya?

Tahukah kamu, Asma Nadia pernah diusir ibu temannya karena berdakwah? Kenapa Asma Nadia dijuluki eroria (biang eror) oleh anak-anak?

Kenapa Asma Nadia bisa mendapatkan nilai 4 di rapor saat SMA?

Kenapa Asma Nadia berani menonjok preman pasar?

Apa opini Asma Nadia tentang PACARAN, CINTA, TA’ARUF, PERNIKAHAN dan tema menarik lain seperti POLIGAMI?

Semua jawabannya ada di buku iniiiiiiiiiiiiiiii.

Twitografi Asma Nadia merupakan buku paling lengkap untuk tahu segala hal, baik pemikiran, buku-buku, ide, dan semua yang diperjuangkan penulis buku Emak Ingin Naik Haji dan 44 buku best seller lain, dalam hidupnya. Sebagian besar fakta dan data di buku ini pernah ditwit Asma Nadia melalui account @asmanadia di twitter.

Buku ini menunjukkan bahwa Asma Nadia bukan sekedar penulis atau public speaker, tapi juga pemikir, konseptor, dan motivator. Tapi di bagian lain buku ini, pembaca juga akan melihat Asma Nadia sebagai manusia biasa yang bisa salah dan eror :D. hehehe

Membaca buku Twitografi Asma Nadia ini seperti menyerap puluhan buku yang telah ditulis Asma Nadia. Lebih dari itu, buku ini banyak mengungkap berbagai hal yang belum pernah ditulis atau diungkap Asma Nadia di media manapun.

Jika ingin belajar banyak dari Asma Nadia…

Jika ingin tahu lebih banyak tentang Asma Nadia…

Maka buku ini adalah jawabannya.

*************************************************************************************

Kata kamu tentang twit Asma Nadia :
@shifa0712: TL Mbak @asmanadia selalu bikin aku merinding.

@nufus19: @asmanadia baca bukunya… nangis… baca tweet-nya nangis juga.

@primasepta: Ketampar berkali-kali sama tweet-nya Mbak @asmanadia.

@karmilamimim: Twit-twitnya @asmanadia juga menginspirasi untuk menjadi muslimah yang gaul, trendi, kreatif tanpa menanggalkan nilai-nilai syar’i.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika