• Kamus lengkap 750 triliyun : Inggris-Indonesia Indonesia-Inggris

    Kamus lengkap 750 triliyun : Inggris-Indonesia Indonesia-Inggris

    • Leo Syahputra dan Cindy Amalia
    • Nur Ilmu
    • 0
    • -
    Sinopsis

    Bahasa Inggris adalah bahasa Int ernasional atau bahasa dunia yang telah merambahke segala aspek kehidupan,baik dalam bidang Komunikasi, Pendidikan, Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, juga dalam pergaulan sehari-hari. Namun untuk menguasai dan mendalaminya tidaklah mudah, karena diperlukan kesungguh an, ketekunan, ketelatenan juga dibutuhkan keberanian untuk mengekspresikan segala yang telah dikuasai dan dipahami baik dalam bentuk tulisan maupun dalam praktek berkomunikasi yang berdasarkan aturan-aturan yang sudah ada. Disamping itu diharapkan juga lebih meningkatkan frekuensi dalam belajar dan membaca dengan menggunakan buku-buku terbitan dalam bahasa Inggris. Untuk memenuhi dan melengkapi kebutuhan tersebut di atas kami sengaja menyajikan sebuah buku yang berjudul : KAMUS LENGKAP Inggris-Indonesia - Indonesia-Inggris yang kami secara praktis dan diharapkan mampu membantu para siswa dan peminat yang ingin mempelajari dan mendalami Bahasa Inggris. Dalam kamus ini disertakan gambar atau ilustrasi, transkripsi atau cara membacanya untuk mempermudah dalam menghafalkan atau mengucapkan kata-kata dalam bahasa Inggris, juga Tenses dan Regular & Irregular Verb. Penyusun mengajak para pembaca untuk lebih agar dapat memperoleh makna yang lebih mendalam dari kamus ini, dan dapat diterapkan dalam mempelajari ilmu pengetahuan umum, khususnya yang berbahasa Inggris, pergaulan dengan sesama atau orang asing sebagai lawan bicara yang dapat memberikan suatu kesan nyata terhadap apa yang telah Anda pahami, karena itu yang menjadi tujuan utama disamping untuk yang yang lain-lainnya. Dan tidak menutup kemungkinan dalam buku ini terdapat, kesalahan atau kekurangan. Untuk itu kepada para pembaca yang budiman agar memberi tegur sapa yang konstruktif supaya lebih baik pada edisi berikutnya

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 208458
Kode Klasifikasi : 413.21
Judul Buku : Kamus lengkap 750 triliyun : Inggris-Indonesia Indonesia-Inggris
Edisi : -
Penulis : Leo Syahputra dan Cindy Amalia
Penerbit : Nur Ilmu
Bahasa : Indonesia
Tahun : 0
ISBN : -
Tajuk Subjek : Kamus Inggris-Indonesia Indonesia-Inggris
Deskripsi : 656 hlm. : ill. ; 14 x 20 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Ayu Intansari, S.Kom
Bahasa Inggris adalah bahasa Int ernasional atau bahasa dunia yang telah merambahke segala aspek kehidupan,baik dalam bidang Komunikasi, Pendidikan, Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, juga dalam pergaulan sehari-hari.
Namun untuk menguasai dan mendalaminya tidaklah mudah, karena diperlukan kesungguh an, ketekunan, ketelatenan juga dibutuhkan keberanian untuk mengekspresikan segala yang telah dikuasai dan dipahami baik dalam bentuk tulisan maupun dalam praktek berkomunikasi yang berdasarkan aturan-aturan yang sudah ada. Disamping itu diharapkan juga lebih meningkatkan frekuensi dalam belajar dan membaca dengan menggunakan buku-buku terbitan dalam bahasa Inggris.
Untuk memenuhi dan melengkapi kebutuhan tersebut di atas kami sengaja menyajikan sebuah buku yang berjudul : KAMUS LENGKAP Inggris-Indonesia - Indonesia-Inggris yang kami secara praktis dan diharapkan mampu membantu para siswa dan peminat yang ingin mempelajari dan mendalami Bahasa Inggris. Dalam kamus ini disertakan gambar atau ilustrasi, transkripsi atau cara membacanya untuk mempermudah dalam menghafalkan atau mengucapkan kata-kata dalam bahasa Inggris, juga Tenses dan Regular & Irregular Verb.
Penyusun mengajak para pembaca untuk lebih agar dapat memperoleh makna yang lebih mendalam dari kamus ini, dan dapat diterapkan dalam mempelajari ilmu pengetahuan umum, khususnya yang berbahasa Inggris, pergaulan dengan sesama atau orang asing sebagai lawan bicara yang dapat memberikan suatu kesan nyata terhadap apa yang telah Anda pahami, karena itu yang menjadi tujuan utama disamping untuk yang yang lain-lainnya.
Dan tidak menutup kemungkinan dalam buku ini terdapat, kesalahan atau kekurangan. Untuk itu kepada para pembaca yang budiman agar memberi tegur sapa yang konstruktif supaya lebih baik pada edisi berikutnya
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika