• Langsung bisa berinternet

    Langsung bisa berinternet

    • Probo Hindarto
    • ANDI
    • 2011
    • 978-979-29-2546-3
    Sinopsis

    Sinopsis Bagi siapa pun yang baru mengenal internet, pasti akan menemukan kesulitan untuk memulai belajar internet. Sangat disayangkan tentunya apabila kita hanya mengakhiri dengan membuka situs-situs yang tidak berguna. Banyak sekali hal positif dan berguna yang bisa kita lakukan dengan internet, seperti browsing, membuat email, berkomunikasi, dan sebagainya. Sebagai sumber informasi yang tiada habisnya dan selalu bertambah dari waktu ke waktu, internet akan sangat berguna bagi generasi muda untuk digunakan sebagai sumber informasi dalam menunjang kegiatan belajar, bekerja, dan bermain. Dengan melakukan hal-hal positif dan berguna via internet maka kita akan menggunakan sumber informasi yang kita dapat untuk membangun bangsa. Dalam buku Langsung Bisa Berinternet ini, penulis mencoba membantu mereka yang baru saja mengenal internet untuk mengetahui lebih banyak tentang berbagai aktivitas yang bisa dilakukan. Bahkan, terdapat cara untuk mencari hiburan positif dengan layanan Google Earth yang sangat canggih. Selamat mengeksplorasi internet melalui buku ini.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 208377
Kode Klasifikasi : 004.678
Judul Buku : Langsung bisa berinternet
Edisi : 1
Penulis : Probo Hindarto
Penerbit : ANDI
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2011
ISBN : 978-979-29-2546-3
Tajuk Subjek : Internet,Komputer
Deskripsi : vi, 154 hlm. ; 23 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Ria Indriani, S.Hum
Sinopsis
Bagi siapa pun yang baru mengenal internet, pasti akan menemukan kesulitan untuk memulai belajar internet. Sangat disayangkan tentunya apabila kita hanya mengakhiri dengan membuka situs-situs yang tidak berguna. Banyak sekali hal positif dan berguna yang bisa kita lakukan dengan internet, seperti browsing, membuat email, berkomunikasi, dan sebagainya.
Sebagai sumber informasi yang tiada habisnya dan selalu bertambah dari waktu ke waktu, internet akan sangat berguna bagi generasi muda untuk digunakan sebagai sumber informasi dalam menunjang kegiatan belajar, bekerja, dan bermain. Dengan melakukan hal-hal positif dan berguna via internet maka kita akan menggunakan sumber informasi yang kita dapat untuk membangun bangsa.
Dalam buku Langsung Bisa Berinternet ini, penulis mencoba membantu mereka yang baru saja mengenal internet untuk mengetahui lebih banyak tentang berbagai aktivitas yang bisa dilakukan. Bahkan, terdapat cara untuk mencari hiburan positif dengan layanan Google Earth yang sangat canggih. Selamat mengeksplorasi internet melalui buku ini.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika