• Literasi media

    Literasi media

    • Apriadi Tamburaka
    • Rajawali Pers
    • 2013
    • 978-979-769-548-4
    Sinopsis

    Buku Agenda Setting Media Mssa berisi tentang bagaimana media massa seperti televisi, radio dan surat kabar merekonstruksi isu-isu politik penting dalam masalah social yang mempengaruhi opini public. Dimana semkin sering seseorang berhadapan dengan media massa tersebut maka semakin terbuka peluang seseorang tersebut diterpa oleh isi-isi yang dianggap penting oleh media massa. Buku ini sangat memberikan wawasan bagi pembacanya karena penulis menggunakan beberapa rujukan atau daftar pustaka dari beragam sumber buku yang baik. Pilihan kata-kata yang digunakan cukup mudah dipahami, buku ini juga menjelaskan secara terperinci dalam setiap babnya tentang agenda setting media massa mulai dari beberapa pengertian dasar mengenai media massa. Jadi jika ingin mengetahui lebih dalam tentang agenda setting media massa, buku ini menjadi pilihan yang sangat tepat. Bagus juga untuk yang hanya ingin menambah wawasan ilmu pengetahuna tentang agenda setting media massa. Kekurangan dari buku ini adalah dari covernya terkesan terlalu ilmiah dan berat untuk dibaca.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Kaliabang, Kalimalang, Dewi Sartika B, Cengkareng, Sukabumi
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 200023
Kode Klasifikasi : 302.23
Judul Buku : Literasi media
Edisi : 1
Penulis : Apriadi Tamburaka
Penerbit : Rajawali Pers
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2013
ISBN : 978-979-769-548-4
Tajuk Subjek : Humas,Media Massa,Internet
Deskripsi : ix, 272 Hlm.: ill., ind.; 20 cm
Eksemplar : 21
Stok : 21
Petugas : Nandang Iriadi.M.Kom
Buku Agenda Setting Media Mssa berisi tentang bagaimana media massa seperti televisi, radio dan surat kabar merekonstruksi isu-isu politik penting dalam masalah social yang mempengaruhi opini public. Dimana semkin sering seseorang berhadapan dengan media massa tersebut maka semakin terbuka peluang seseorang tersebut diterpa oleh isi-isi yang dianggap penting oleh media massa.
Buku ini sangat memberikan wawasan bagi pembacanya karena penulis menggunakan beberapa rujukan atau daftar pustaka dari beragam sumber buku yang baik. Pilihan kata-kata yang digunakan cukup mudah dipahami, buku ini juga menjelaskan secara terperinci dalam setiap babnya tentang agenda setting media massa mulai dari beberapa pengertian dasar mengenai media massa. Jadi jika ingin mengetahui lebih dalam tentang agenda setting media massa, buku ini menjadi pilihan yang sangat tepat. Bagus juga untuk yang hanya ingin menambah wawasan ilmu pengetahuna tentang agenda setting media massa. Kekurangan dari buku ini adalah dari covernya terkesan terlalu ilmiah dan berat untuk dibaca.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika