• Pengetahuan layanan makanan dan minuman

    Pengetahuan layanan makanan dan minuman

    • Heru Riyadi, dkk.
    • ALFABETA
    • 2019
    • 978-602-289-131-4
    Sinopsis

    Buku ini mencakup materi sebagai berikut : Bab 1 Pengetahuan Restoran yang berbicara tentang perkembangan, inovasi serta klasifikasi maupun ruang lingkup pekerjaannya. Bab 2 Peralatan, Perlengkapan Restoran dan Bar yang memberikan penjelasan tentang manfaat serta kegunaan dari setiap peralatan dan perlengkapan yang ada pada sebuah restoran dan bar. Bab 3 Prosedur dan Teknik Pelayanan (Procedures and service technique) berisi tentang tata cara dan prosedur layanan di restoran. Bab 4 Stewarding berisi tentang penanganan dan perawatan peralatan dan perlengkapan restoran. Bab 5 Kelengkapan Administrasi Restoran memberikan informasi tentang arsip administrasi yang dibutuhkan dalam menjalankan sebuah restoran. Bab 6 Room Service berisi tentang layanan kamar serta proses persiapannya dan alur layanannya. Bab 7 Perhelatan/ Banquet berisi tentang penanganan kegiatan yang terorganisasi dalam kegiatan berskala besar dan penanganan alur layanannya. Bab 8 Penanganan Operasional Restoran berisi tentang informasi sehari-hari yang dihadapi oleh seorang pramusaji dalam menjalankan tugasnya secara profesional.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang, Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 208334
Kode Klasifikasi : 647.95
Judul Buku : Pengetahuan layanan makanan dan minuman
Edisi : -
Penulis : Heru Riyadi, dkk.
Penerbit : ALFABETA
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2019
ISBN : 978-602-289-131-4
Tajuk Subjek : Makanan dan minuman,Restoran
Deskripsi : vi, 247 hlm. : ill. ; 24 cm
Eksemplar : 8
Stok : 8
Petugas : Anis Dewi Kurniawati, S.Hum
Buku ini mencakup materi sebagai berikut :
Bab 1 Pengetahuan Restoran yang berbicara tentang perkembangan, inovasi serta klasifikasi maupun ruang lingkup pekerjaannya. Bab 2 Peralatan, Perlengkapan Restoran dan Bar yang memberikan penjelasan tentang manfaat serta kegunaan dari setiap peralatan dan perlengkapan yang ada pada sebuah restoran dan bar. Bab 3 Prosedur dan Teknik Pelayanan (Procedures and service technique) berisi tentang tata cara dan prosedur layanan di restoran. Bab 4 Stewarding berisi tentang penanganan dan perawatan peralatan dan perlengkapan restoran. Bab 5 Kelengkapan Administrasi Restoran memberikan informasi tentang arsip administrasi yang dibutuhkan dalam menjalankan sebuah restoran. Bab 6 Room Service berisi tentang layanan kamar serta proses persiapannya dan alur layanannya. Bab 7 Perhelatan/ Banquet berisi tentang penanganan kegiatan yang terorganisasi dalam kegiatan berskala besar dan penanganan alur layanannya. Bab 8 Penanganan Operasional Restoran berisi tentang informasi sehari-hari yang dihadapi oleh seorang pramusaji dalam menjalankan tugasnya secara profesional.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika