• General hotel management

    General hotel management

    • Henny Kustini
    • Deepublish
    • 2017
    • 978-602-453-376-2
    Sinopsis

    Hotel merupakan organisasi yang kompleks dengan beberapa bagian atau departemen yang merupakan satu kesatuan tim yang mempunyai tugas dan tanggung jawab masing-masing. Selain menjalankan operasional hotel, tim manajemen juga sebagai penghubung dengan pemilik hotel (owner). Tugas utama tim manajemen hotel yaitu Perencanaan; Pengorganisasian; Pengelolaan (karyawan); Pengarahan; dan Pengawasan. Buku ini disusun untuk membantu pembaca dalam memahami dan mengetahui sistem general management di hotel. Di era kompetitif seperti ini unggul dalam bersaing merupakan tujuan setiap perusahaan dan organisasi modern. Penggunaan sistem general hotel management adalah salah satu cara untuk mempermudah pekerjaan dan mencapai keunggulan bersaing. Buku ini cocok untuk pemula dalam memahami konsep general management hotel dan implementasinya.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 208327
Kode Klasifikasi : 647.94068
Judul Buku : General hotel management
Edisi : 1
Penulis : Henny Kustini
Penerbit : Deepublish
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2017
ISBN : 978-602-453-376-2
Tajuk Subjek : Hotel Management,Hotel
Deskripsi : viii, 79 hlm. ; 20 cm
Eksemplar : 2
Stok : 2
Petugas : Putri Ayu Citra Ardhian
Hotel merupakan organisasi yang kompleks dengan beberapa bagian atau departemen yang merupakan satu kesatuan tim yang mempunyai tugas dan tanggung jawab masing-masing. Selain menjalankan operasional hotel, tim manajemen juga sebagai penghubung dengan pemilik hotel (owner). Tugas utama tim manajemen hotel yaitu Perencanaan; Pengorganisasian; Pengelolaan (karyawan); Pengarahan; dan Pengawasan.
Buku ini disusun untuk membantu pembaca dalam memahami dan mengetahui sistem general management di hotel. Di era kompetitif seperti ini unggul dalam bersaing merupakan tujuan setiap perusahaan dan organisasi modern. Penggunaan sistem general hotel management adalah salah satu cara untuk mempermudah pekerjaan dan mencapai keunggulan bersaing. Buku ini cocok untuk pemula dalam memahami konsep general management hotel dan implementasinya.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika