• Membangun website tanpa modal : menggunakan cms wordpress beserta domain dan hosting gratis

    Membangun website tanpa modal : menggunakan cms wordpress beserta domain dan hosting gratis

    • Hernita P (Ed)
    • Andi
    • 2010
    • 978-979-29-1502-0
    Sinopsis

    Penggunaan website sekarang ini sudah jauh lebih luas dibanding tahun-tahun sebelumnya. Hal ini ditunjukkan dengan banyaknya instansi maupun individu yang memanfaatkan website untuk beragam kepentingan. Untuk membangun website serta membeli sebuah domain memerlukan dana yang besar. Namun Anda tidak perlu khawatir, keterbatasan dana tidak akan menjadi penghalang untuk memiliki sebuah website karena ada banyak pilihan CMS beserta domain gratisan yang dapat Anda gunakan. Buku Membangun Website tanpa Modal: Menggunakan CMS WordPress beserta Domain dan Hosting Gratis ini membahas penggunaan CMS WordPress beserta domain gratisan yang dapat Anda manfaatkan untuk membangun beragam website tanpa modal. Dengan mempelajari materi yang disajikan dalam buku ini, Anda diharapkan bisa menggunakan dan memanfaatkan CMS beserta domain gratisan ini semaksimal mungkin untuk mendukung beragam keperluan. STRUKTUR PENULISAN BUKU Buku ini menjelaskan tentang penggunaan CMS WordPress serta domain gratisan untuk membuat website tanpa modal. Agar mudah memahami materi yang disajikan, buku ini dibagi menjadi lima bab yang dilengkapi dengan ilustrasi yang mendukung.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Kaliabang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 208209
Kode Klasifikasi : 004.678
Judul Buku : Membangun website tanpa modal : menggunakan cms wordpress beserta domain dan hosting gratis
Edisi : 1
Penulis : Hernita P (Ed)
Penerbit : Andi
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2010
ISBN : 978-979-29-1502-0
Tajuk Subjek : Internet
Deskripsi : x, 198 hlm. : ill. ; 16 x 23 cm
Eksemplar : 2
Stok : 2
Petugas : Ayu Intansari, S.Kom

Penggunaan website sekarang ini sudah jauh lebih luas dibanding tahun-tahun sebelumnya. Hal ini ditunjukkan dengan banyaknya instansi maupun individu yang memanfaatkan website untuk beragam kepentingan. Untuk membangun website serta membeli sebuah domain memerlukan dana yang besar. Namun Anda tidak perlu khawatir, keterbatasan dana tidak akan menjadi penghalang untuk memiliki sebuah website karena ada banyak pilihan CMS beserta domain gratisan yang dapat Anda gunakan.
Buku Membangun Website tanpa Modal: Menggunakan CMS WordPress beserta Domain dan Hosting Gratis ini membahas penggunaan CMS WordPress beserta domain gratisan yang dapat Anda manfaatkan untuk membangun beragam website tanpa modal. Dengan mempelajari materi yang disajikan dalam buku ini, Anda diharapkan bisa menggunakan dan memanfaatkan CMS beserta domain gratisan ini semaksimal mungkin untuk mendukung beragam keperluan.
STRUKTUR PENULISAN BUKU Buku ini menjelaskan tentang penggunaan CMS WordPress serta domain gratisan untuk membuat website tanpa modal. Agar mudah memahami materi yang disajikan, buku ini dibagi menjadi lima bab yang dilengkapi dengan ilustrasi yang mendukung.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika