• Audit sistem informasi menggunakan ActiveData for Excel

    Audit sistem informasi menggunakan ActiveData for Excel

    • Yanuar E. Restianto dan Icuk Rangga Bawono
    • Andi
    • 2011
    • 978-979-29-2415-2
    Sinopsis

    Perkembangan teknologi informasi seperti komputer dalam dunia bisnis berdampak signifikan terhadap perubahan fokus manajemen dan proses bisnis organisasi. Proses bisnis akuntansi yang dilakukan secara manual dengan menggunakan media kertas telah berubah menjadi terkomputerisasi. Desain sistem informasi akuntansi yang diterapkan juga berubah dengan menggunakan teknologi informasi untuk menghasilkan informasi yang cepat, akurat, relevan, dan jelas. Hal ini menimbulkan kecenderungan kebutuhan bisnis baru yaitu tersedianya akuntan yang mampu memadukan pengetahuan dan kemampuan akuntansi dengan penguasaan teknologi informasi atau ICT (Information & Communication Technology). Buku ini membahas teori-teori yang terkait dengan teknologi informasi, auditing serta audit sistem informasi, dan juga disuguhkan studi kasus menggunakan salah satu audit software yaitu ActiveData For Excel. Dipilihnya ActiveData For Excel adalah kemudahan mempelajari dan menggunakannya, karena bekerja dengan Microsoft Excel seharusnya sudah tidak asing lagi bagi para mahasiswa, dosen dan para auditor.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Karawang, Tasikmalaya, Yogyakarta, Solo, Tegal, Cengkareng
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 207095
Kode Klasifikasi : 005.36
Judul Buku : Audit sistem informasi menggunakan ActiveData for Excel
Edisi : 1
Penulis : Yanuar E. Restianto dan Icuk Rangga Bawono
Penerbit : Andi
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2011
ISBN : 978-979-29-2415-2
Tajuk Subjek : Aplikasi Komputer
Deskripsi : viii, 168 hlm.: ill,; 23 cm
Eksemplar : 11
Stok : 11
Petugas : Rahidzat
Perkembangan teknologi informasi seperti komputer dalam dunia bisnis berdampak signifikan terhadap perubahan fokus manajemen dan proses bisnis organisasi. Proses bisnis akuntansi yang dilakukan secara manual dengan menggunakan media kertas telah berubah menjadi terkomputerisasi. Desain sistem informasi akuntansi yang diterapkan juga berubah dengan menggunakan teknologi informasi untuk menghasilkan informasi yang cepat, akurat, relevan, dan jelas. Hal ini menimbulkan kecenderungan kebutuhan bisnis baru yaitu tersedianya akuntan yang mampu memadukan pengetahuan dan kemampuan akuntansi dengan penguasaan teknologi informasi atau ICT (Information & Communication Technology).

Buku ini membahas teori-teori yang terkait dengan teknologi informasi, auditing serta audit sistem informasi, dan juga disuguhkan studi kasus menggunakan salah satu audit software yaitu ActiveData For Excel. Dipilihnya ActiveData For Excel adalah kemudahan mempelajari dan menggunakannya, karena bekerja dengan Microsoft Excel seharusnya sudah tidak asing lagi bagi para mahasiswa, dosen dan para auditor.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika