• Aplikasi kasir untuk retail

    Aplikasi kasir untuk retail

    • Nizam Mansoor
    • Dunia Komputer
    • 2013
    • 978-602-9146-41-7
    Sinopsis

    Perkembangan dunia bisnis retail mengalami kemajuan yang sangat pesat dari waktu ke waktu baik retail dalam skala kecil, menengah maupun besar. Dan tentunya bisnis retail tidak bisa terlepas dari kasir. Kasir memegang peranan yang sangat penting sebagai tempat pendapatan dan pengeluaran dicatat. Melihat pentingnya pengelolaan secara terencana dan ciamik tersebut, manajemen harus mengambil langkah yang cepat dan tepat dalam mengelola arus kas. Perkembangan dunia software saat ini dapat memudahkan banyak hal, termasuk manajemen kasir. Melalui aplikasi software kasir, keakuratan penghitungan dapat diselesaikan dalam waktu yang sangat singkat meskipun harus mengerjakan data dalam jumlah yang amat besar. Buku ini secara khusus membahas software-software yang biasa dipergunakan dalam pengelolaan kasir dengan segala keunggulannya. Penjelasan dalam buku ini dibuat dengan bahasa yang mudah dimengerti oleh semua orang, sebab pemakai program kasir adalah dari kalangan yang tak terbatas. Kemudahan pemahaman juga terbantu dengan adanya gambar-gambar pendukung step by step dari software aplikasi kasir. Untuk mempercepat dalam penguasaan program kasir ini, buku ini juga dilengkapi dengan CD APLIKASI KASIR yang dapat secara gampang diikuti oleh semua orang.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Kaliabang, Karawang, Kalimalang, Dewi Sartika B, Bogor A, Solo, Tegal, Cengkareng, BSD, Sukabumi, Pontianak
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 201047
Kode Klasifikasi : 005.36
Judul Buku : Aplikasi kasir untuk retail
Edisi : -
Penulis : Nizam Mansoor
Penerbit : Dunia Komputer
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2013
ISBN : 978-602-9146-41-7
Tajuk Subjek : Komputer,Aplikasi Komputer
Deskripsi : vi, 166 hlm. : ill. , ind. ; 23 cm
Eksemplar : 177
Stok : 176
Petugas : Ima Carolina
Perkembangan dunia bisnis retail mengalami kemajuan yang sangat pesat dari waktu ke waktu baik retail dalam skala kecil, menengah maupun besar. Dan tentunya bisnis retail tidak bisa terlepas dari kasir. Kasir memegang peranan yang sangat penting sebagai tempat pendapatan dan pengeluaran dicatat. Melihat pentingnya pengelolaan secara terencana dan ciamik tersebut, manajemen harus mengambil langkah yang cepat dan tepat dalam mengelola arus kas.
Perkembangan dunia software saat ini dapat memudahkan banyak hal, termasuk manajemen kasir. Melalui aplikasi software kasir, keakuratan penghitungan dapat diselesaikan dalam waktu yang sangat singkat meskipun harus mengerjakan data dalam jumlah yang amat besar.
Buku ini secara khusus membahas software-software yang biasa dipergunakan dalam pengelolaan kasir dengan segala keunggulannya. Penjelasan dalam buku ini dibuat dengan bahasa yang mudah dimengerti oleh semua orang, sebab pemakai program kasir adalah dari kalangan yang tak terbatas. Kemudahan pemahaman juga terbantu dengan adanya gambar-gambar pendukung step by step dari software aplikasi kasir. Untuk mempercepat dalam penguasaan program kasir ini, buku ini juga dilengkapi dengan CD APLIKASI KASIR yang dapat secara gampang diikuti oleh semua orang.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika