• Pake cdma, berinternet paling murah dan cepat

    Pake cdma, berinternet paling murah dan cepat

    • Susilo, N.B
    • Pustaka Merah Putih
    • 2008
    • 978-979-23-9988-2
    Sinopsis

    Penetrasi pasar internet di indonesia terbilang lambat. Sejak mulai populer satu dekade yang Ialu, hingga kini baru kisaran belasan juta pengguna internet di negara dunia ketiga ini. Artinya, belum 10% warga akrab dengan dunia maya. Itu pun sebagian besar menggunakan fasilitas kantor. Asumsi ini terlihat dari merosotnya pengguna internet pada hari libur. Salah satu penyebab utamanya adalah mahalnya ongkos koneksi yang harus ditanggung. Itu pun dengan bandwidth sangat terbatas. Capek deh! Buku ini hadir dengan solusi tepat supaya kita enjoy dan happy berselancar. Pakai HP CDMA! Selain cepat, murah, mobile pula. Sangat menjawab kebutuhan kita di zaman yang begitu lincah dewasa ini. Kita tidak lagi bergantung fasilitas kantor, warung internet, atau telepon kabel. Juga tidak bergantung pada hotspot yang belakangan begitu populer disediakan oleh mall, kafe, kampus, atau lobi perkantoran. SaatNya Anda beralih ke CDMA untuk akses internet cepat, murah dan mobile! Buku adalah Gizi, maka Kami Peduli

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Margonda, Kaliabang, Bogor A, BSD
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 207043
Kode Klasifikasi : 004.678
Judul Buku : Pake cdma, berinternet paling murah dan cepat
Edisi : -
Penulis : Susilo, N.B
Penerbit : Pustaka Merah Putih
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2008
ISBN : 978-979-23-9988-2
Tajuk Subjek : Internet
Deskripsi : 123 hlm. : ill. ;13 x 20 cm
Eksemplar : 6
Stok : 6
Petugas : Ayu Intansari, S.Kom
Penetrasi pasar internet di indonesia terbilang lambat. Sejak mulai populer satu dekade yang Ialu, hingga kini baru kisaran belasan juta pengguna internet di negara dunia ketiga ini. Artinya, belum 10% warga akrab dengan dunia maya. Itu pun sebagian besar menggunakan fasilitas kantor. Asumsi ini terlihat dari merosotnya pengguna internet pada hari libur.
Salah satu penyebab utamanya adalah mahalnya ongkos koneksi yang harus ditanggung. Itu pun dengan bandwidth sangat terbatas. Capek deh!
Buku ini hadir dengan solusi tepat supaya kita enjoy dan happy berselancar. Pakai HP CDMA! Selain cepat, murah, mobile pula. Sangat menjawab kebutuhan kita di zaman yang begitu lincah dewasa ini. Kita tidak lagi bergantung fasilitas kantor, warung internet, atau telepon kabel. Juga tidak bergantung pada hotspot yang belakangan begitu populer disediakan oleh mall, kafe, kampus, atau lobi perkantoran.
SaatNya Anda beralih ke CDMA untuk akses internet cepat, murah dan mobile! Buku adalah Gizi, maka Kami Peduli
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika