• Hukum perjanjian di indonesia

    Hukum perjanjian di indonesia

    • Handri Raharjo
    • Pustaka Yustisia
    • 2009
    • 978-979-341-015-9
    Sinopsis

    Interaksi antara sesama manusia baik sebagai individu maupun kelompok kadang di-sertai oleh sebuah perjanjian. Perjanjian yang berdasarkan atas hukum akan menjadi sangat penting, terutama karena menyangkut perlindungan kepentingan (hak dan ke-wajiban) pihak-pihak yang terlibat. Buku Hukum Perjanjian di Indonesia ini dapat menjadi referensi penting karena secara jelas dan komprehensif mernberikan pemahaman akan segala aspek yang terkait de-ngan perjanjian dalam kerangka hukum di Indonesia. Buku ini rrenyajikan secara teori-tis tentang hukum perjanjian yang terdiri dari lima bab, yaitu Pengantar Hukum; Hukum Perdata; Hukum Perjanjian; Perjanjian Pemberian Kuasa (Perjanjian Bernama); dan Perjanjian Waralaba/Franchise (Perjanjian Tidak Bernama). Buku ini dapat menjadi pegangan bagi dosen, mahasiswa, maupun para praktisi hukum dan peminat lainnya dalam hukum perjanjian, karena selain berisi teori juga disertai de-ngan contoh draf perjanjian sebagai bahan penunjang praktik pelaksanaan perjanjian.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 206865
Kode Klasifikasi : 340
Judul Buku : Hukum perjanjian di indonesia
Edisi : -
Penulis : Handri Raharjo
Penerbit : Pustaka Yustisia
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2009
ISBN : 978-979-341-015-9
Tajuk Subjek : Hukum
Deskripsi : xi, 192 hlm. : ill. ; 20 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Ima Carolina
Interaksi antara sesama manusia baik sebagai individu maupun kelompok kadang di-sertai oleh sebuah perjanjian. Perjanjian yang berdasarkan atas hukum akan menjadi sangat penting, terutama karena menyangkut perlindungan kepentingan (hak dan ke-wajiban) pihak-pihak yang terlibat.
Buku Hukum Perjanjian di Indonesia ini dapat menjadi referensi penting karena secara jelas dan komprehensif mernberikan pemahaman akan segala aspek yang terkait de-ngan perjanjian dalam kerangka hukum di Indonesia. Buku ini rrenyajikan secara teori-tis tentang hukum perjanjian yang terdiri dari lima bab, yaitu Pengantar Hukum; Hukum Perdata; Hukum Perjanjian; Perjanjian Pemberian Kuasa (Perjanjian Bernama); dan Perjanjian Waralaba/Franchise (Perjanjian Tidak Bernama).
Buku ini dapat menjadi pegangan bagi dosen, mahasiswa, maupun para praktisi hukum dan peminat lainnya dalam hukum perjanjian, karena selain berisi teori juga disertai de-ngan contoh draf perjanjian sebagai bahan penunjang praktik pelaksanaan perjanjian.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika