• Etiket dan courtesy

    Etiket dan courtesy

    • Marsum WA.
    • CV Andi Offset
    • 2006
    • 979-763-048-X
    Sinopsis

    Buku ini sangat bermanfaat bagi siapapun yang ingin maju, berkembang, dan sukses baik dalam dunia usaha, pekerjaan, perdagangan, maupun dunia pergaulan. Buku Etiket dan Courtesy membahas materi penting dalam masalah etiket pergaulan hidup sehari-hari, mengundang makan, sikap duduk, cara makan, berbusana, bercakap, merokok, menyantap hidangan khusus, mengatasi keadaan darurat, dan lain sebagainya. Jangan rela dan jangan sampai disebut orang tidak tahu etiket. Gagal bercinta, berumah tangga, dijauhi calon mertua, tetangga ataupun kawan gara-gara tidak tahu etiket. Kandas cita-cita, gagal usaha hanya gara-gara tidak tahu etiket. Courtesy adalah etiket yang ditambah “bumbu penyedap” sedikit lagi. Jadi courtesy tingkatannya lebih tinggi daripada etiket. Camkan baik-baik, jangan menyesal di hari kemudian.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang, Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 206399
Kode Klasifikasi : 395
Judul Buku : Etiket dan courtesy
Edisi : 1
Penulis : Marsum WA.
Penerbit : CV Andi Offset
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2006
ISBN : 979-763-048-X
Tajuk Subjek : Etiket,Courtesy
Deskripsi : viii, 104 hlm. ; 23 cm
Eksemplar : 12
Stok : 12
Petugas : Putri Ayu Citra Ardhian
Buku ini sangat bermanfaat bagi siapapun yang ingin maju, berkembang, dan sukses baik dalam dunia usaha, pekerjaan, perdagangan, maupun dunia pergaulan.
Buku Etiket dan Courtesy membahas materi penting dalam masalah etiket pergaulan hidup sehari-hari, mengundang makan, sikap duduk, cara makan, berbusana, bercakap, merokok, menyantap hidangan khusus, mengatasi keadaan darurat, dan lain sebagainya.
Jangan rela dan jangan sampai disebut orang tidak tahu etiket. Gagal bercinta, berumah tangga, dijauhi calon mertua, tetangga ataupun kawan gara-gara tidak tahu etiket. Kandas cita-cita, gagal usaha hanya gara-gara tidak tahu etiket.
Courtesy adalah etiket yang ditambah “bumbu penyedap” sedikit lagi. Jadi courtesy tingkatannya lebih tinggi daripada etiket. Camkan baik-baik, jangan menyesal di hari kemudian.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika