• Table manner dining etiquette dan etiket dalam jamuan

    Table manner dining etiquette dan etiket dalam jamuan

    • Pendit, I.N.R.
    • Graha Ilmu
    • 2004
    • 979-3289-89-9
    Sinopsis

    Peradaban manusia selalu berubah sesuai dengan kemajuan zamannya. Dahulu tata cara dan penyajian makan secara resmi serta cara memasak merupakan pengetahuan langka, karena ada nuansa bahwa hal tersebut hanya untuk kalangan ningrat atau terbatas saja. Namun, saat ini pengetahuan semacam ini sudah merupakan tuntutan yang perlu diketahui oleh masyarakat luas, terutama pada saat kita diundang atau mengundang jamuan makan resmi. Melalui buku table manner, dining etiquette, dan etika dalam jamuan ini penulis yang sudah berpengalaman dalam bidang perhotelan membagikan ilmu dan pengalamannya kepada pembaca, terutama mengenai tata cara makan secara resmi berikut persiapannya (Table Manner). Table Manner merupakan sopan santun di meja makan, mulai dari cara duduk, menggunakan alat-alat makan dan minum, makan, minum serta saat meninggalkan meja jamuan.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 206257
Kode Klasifikasi : 395.54
Judul Buku : Table manner dining etiquette dan etiket dalam jamuan
Edisi : 1
Penulis : Pendit, I.N.R.
Penerbit : Graha Ilmu
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2004
ISBN : 979-3289-89-9
Tajuk Subjek : Table Manner,Etiket Dalam Jamuan
Deskripsi : x, 98 hlm. : ill. ; 23 cm
Eksemplar : 4
Stok : 4
Petugas : Putri Ayu Citra Ardhian
Peradaban manusia selalu berubah sesuai dengan kemajuan zamannya. Dahulu tata cara dan penyajian makan secara resmi serta cara memasak merupakan pengetahuan langka, karena ada nuansa bahwa hal tersebut hanya untuk kalangan ningrat atau terbatas saja. Namun, saat ini pengetahuan semacam ini sudah merupakan tuntutan yang perlu diketahui oleh masyarakat luas, terutama pada saat kita diundang atau mengundang jamuan makan resmi.
Melalui buku table manner, dining etiquette, dan etika dalam jamuan ini penulis yang sudah berpengalaman dalam bidang perhotelan membagikan ilmu dan pengalamannya kepada pembaca, terutama mengenai tata cara makan secara resmi berikut persiapannya (Table Manner).
Table Manner merupakan sopan santun di meja makan, mulai dari cara duduk, menggunakan alat-alat makan dan minum, makan, minum serta saat meninggalkan meja jamuan.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika