• Perilaku organisasi = organization behavior, buku 1

    Perilaku organisasi = organization behavior, buku 1

    • Robbins, Stephen P.
    • Salemba Empat
    • 2008
    • 978-979-691-458-6
    Sinopsis

    Perilaku Organisasi (PO) merupakan topik yang akhir-akhir ini menghangat kembali, karena timbulnya kcsadaran bahwa hubungan individu dan tempat kerja akan sangat mempengaruhi kinerja organisasi atau bahkan menimbulkan konflik yang merugikan keseluruhan organisasi. Dengan semakin globalnya lingkup operasi organisasi, pemahaman yang lengkap atas po merupakan salah satu kunci utama mencapai kesuksesan, baik bagi organisasi berorientasi laba maupun organisasi nirlaba. Buku Perilaku Organisasi edisi ke-12 ini menggabungkan dua penulis, Stcphcn P. Robbins dan Thimothy A. Judge, vang memiliki tingkat kepakaran yang tidak perlu diragukan lagi. Dengan menggabungkan teori dan hasil riset lapangan, buku ini memuat topik-topik aktual yang sangat erat hubungannya dengan perkembangan dunia bisnis komtemporer yang sangat dinamis. Tanpa melupakan dunia bisnis yang juga semakin global, buku ini menjelaskan konsep PO di berbagai negara dan latar belakang budaya. Dilengkapi dengan contoh, uraian, ilustrasi, dan kasus nyata terbaru, buku ini memiliki keunggulan dalam hal pembahasan yang sistematis dan menarik atas topik-topik seperti perilaku menyimpang di tempat kcrja, kepuasan kerja, motivasi, emosi, konflik dan negosiasi, tempat kerja, dan budaya organisasi. Matcri yang dibahas dalam Buku 1 ini mencakup Bagian Satu Pendahuluan Bab 1 Apakah Perilaku Organisasi Itu? Bagian Dua Individual Bab 2 Dasar-dasar Perilaku Individual Bab 3 Sikap dan Kcpuasan Kerja Bab 4 Kcpribadian dan Nilai Persepsi dan Pembuatan Keputusan Individual Bab 5 Konscp-konsep Motivasi Bagian Tiga Kelompok Bab 8 Dasar-dasar Perilaku Kclompok Bab 9 Memahami Kerja Sama Tim

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kalimalang, Dewi Sartika B, Solo
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 206125
Kode Klasifikasi : 658.402
Judul Buku : Perilaku organisasi = organization behavior, buku 1
Edisi : 12
Penulis : Robbins, Stephen P.
Penerbit : Salemba Empat
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2008
ISBN : 978-979-691-458-6
Tajuk Subjek : Organisasi
Deskripsi : xx, 540 hlm, : ind, ; 26 cm
Eksemplar : 8
Stok : 8
Petugas : Yayi Wuryanti
Perilaku Organisasi (PO) merupakan topik yang akhir-akhir ini menghangat kembali, karena timbulnya kcsadaran bahwa hubungan individu dan tempat kerja akan sangat mempengaruhi kinerja organisasi atau bahkan menimbulkan konflik yang merugikan keseluruhan organisasi. Dengan semakin globalnya lingkup operasi organisasi, pemahaman yang lengkap atas po merupakan salah satu kunci utama mencapai kesuksesan, baik bagi organisasi berorientasi laba maupun organisasi nirlaba. Buku Perilaku Organisasi edisi ke-12 ini menggabungkan dua penulis, Stcphcn P. Robbins dan Thimothy A. Judge, vang memiliki tingkat kepakaran yang tidak perlu diragukan lagi. Dengan menggabungkan teori dan hasil riset lapangan, buku ini memuat topik-topik aktual yang sangat erat hubungannya dengan perkembangan dunia bisnis komtemporer yang sangat dinamis. Tanpa melupakan dunia bisnis yang juga semakin global, buku ini menjelaskan konsep PO di berbagai negara dan latar belakang budaya. Dilengkapi dengan contoh, uraian, ilustrasi, dan kasus nyata terbaru, buku ini memiliki keunggulan dalam hal pembahasan yang sistematis dan menarik atas topik-topik seperti perilaku menyimpang di tempat kcrja, kepuasan kerja, motivasi, emosi, konflik dan negosiasi, tempat kerja, dan budaya organisasi.
Matcri yang dibahas dalam Buku 1 ini mencakup
Bagian Satu Pendahuluan
Bab 1 Apakah Perilaku Organisasi Itu?
Bagian Dua Individual
Bab 2 Dasar-dasar Perilaku Individual
Bab 3 Sikap dan Kcpuasan Kerja
Bab 4 Kcpribadian dan Nilai Persepsi dan Pembuatan Keputusan Individual
Bab 5 Konscp-konsep Motivasi
Bagian Tiga Kelompok
Bab 8 Dasar-dasar Perilaku Kclompok
Bab 9 Memahami Kerja Sama Tim


Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika