• Meraih berkah dan pahala melalui internet : strategi jitu membangun bisnis internet yang menguntungkan secara islami

    Meraih berkah dan pahala melalui internet : strategi jitu membangun bisnis internet yang menguntungkan secara islami

    • Rahmat
    • Elex Media Komputindo
    • 2009
    • 978-979-27-4610-5
    Sinopsis

    Maukah anda meraih berkah sekaligus pahala melalui internet ? Jika jawaban Anda Ya, maka Anda akan menemukan buku yang tepat. Sebuah panduan bagaimana menggunakan internet untuk meraih berkah dan pahala dari Allah swt. Bagaimana bisa ? Tentu saja bisa, Internet hanyalah sebuah alat untuk memudahkan kita berkomunikasi. Dalam buku ini, Anda akan dipandu bagaimana menjalankan bisnis dengan menggunakan internet, mulai dari mindset, strategi, sampai berbagai hal teknis. Namun, bukan sembarang bisnis internet, sebab dalam buku ini Anda akan belajar bagaimana menjalankan bisnis internet untuk mendapatkan rezeki yang barokah serta mendapatkan pahala pula. Tentu Anda mau. Betulkan? Berikut adalah manfaat yang akan Anda dapatkan dari buku ini : - Memahami bagaimana menjalankan bisnis internet secara islami, sehingga Anda terhindar dari salah jalan. - Bagaimana membangun fondasi dasar menjadi seorang pebisnis internet handal. - Mengetahui cara memasarkan dengan benar sehingga terhindar dari mitos-mitos pemasaran internet yang menyesatkan. Anda akan belajar mulai dari strategi sampai kepada hal teknis. - Seperti apakah produk yang islami? Produk yang bukan hanya mengalirkan uang ke saku Anda, tetapi juga pahala. - Bagaimana cara bertindak yang efektif dalam bisnis internet, sehingga waktu Anda tidak terbuang sia-sia. - Bagaimana cara memastikan memulai bisnis yang menguntungkan? Ini adalah cara mengurangi resiko gagal. - Langkah demi langkah yang akan memudahkan Anda memulai bisnis internet dengan benar dan menguntungkan serta barokah. Buku ini bukan tentang uang dan internet belaka, namun menghubungkan aspek terpenting dalam hidup Anda yaitu agama dengan bisnis internet. Sehingga, bisnis internet pun bisa menjadi bagian dari ibadah dan jihad dalam bidang ekonomi serta salah satu upaya dalam pemberdayaan umat.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 206071
Kode Klasifikasi : 297.273
Judul Buku : Meraih berkah dan pahala melalui internet : strategi jitu membangun bisnis internet yang menguntungkan secara islami
Edisi : -
Penulis : Rahmat
Penerbit : Elex Media Komputindo
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2009
ISBN : 978-979-27-4610-5
Tajuk Subjek : Motivasi,Ilmu Ekonomi Islam
Deskripsi : xx, 169 hlm. ; 21 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Anis Dewi Kurniawati, S.Hum
Maukah anda meraih berkah sekaligus pahala melalui internet ? Jika jawaban Anda Ya, maka Anda akan menemukan buku yang tepat. Sebuah panduan bagaimana menggunakan internet untuk meraih berkah dan pahala dari Allah swt.
Bagaimana bisa ? Tentu saja bisa, Internet hanyalah sebuah alat untuk memudahkan kita berkomunikasi. Dalam buku ini, Anda akan dipandu bagaimana menjalankan bisnis dengan menggunakan internet, mulai dari mindset, strategi, sampai berbagai hal teknis.
Namun, bukan sembarang bisnis internet, sebab dalam buku ini Anda akan belajar bagaimana menjalankan bisnis internet untuk mendapatkan rezeki yang barokah serta mendapatkan pahala pula. Tentu Anda mau. Betulkan?
Berikut adalah manfaat yang akan Anda dapatkan dari buku ini :
- Memahami bagaimana menjalankan bisnis internet secara islami, sehingga Anda terhindar dari salah jalan.
- Bagaimana membangun fondasi dasar menjadi seorang pebisnis internet handal.
- Mengetahui cara memasarkan dengan benar sehingga terhindar dari mitos-mitos pemasaran internet yang menyesatkan. Anda akan belajar mulai dari strategi sampai kepada hal teknis.
- Seperti apakah produk yang islami? Produk yang bukan hanya mengalirkan uang ke saku Anda, tetapi juga pahala.
- Bagaimana cara bertindak yang efektif dalam bisnis internet, sehingga waktu Anda tidak terbuang sia-sia.
- Bagaimana cara memastikan memulai bisnis yang menguntungkan? Ini adalah cara mengurangi resiko gagal.
- Langkah demi langkah yang akan memudahkan Anda memulai bisnis internet dengan benar dan menguntungkan serta barokah.
Buku ini bukan tentang uang dan internet belaka, namun menghubungkan aspek terpenting dalam hidup Anda yaitu agama dengan bisnis internet. Sehingga, bisnis internet pun bisa menjadi bagian dari ibadah dan jihad dalam bidang ekonomi serta salah satu upaya dalam pemberdayaan umat.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika