• Toefl preparation cara praktis menguasai ujian toefl : the structure and written expression questions on the paper toefl test

    Toefl preparation cara praktis menguasai ujian toefl : the structure and written expression questions on the paper toefl test

    • Joko S Kahhar
    • Klik Publishing
    • 2012
    • 978-602-8655-62-0
    Sinopsis

    Materi dan pembahasan dalam buku ini dipersiapkan secara khusus untuk menguasai dan membedah soal-soal yang diajukan di dalam ujian TOEFL selama ini. Tentunya secara umum dapat dipergunakan untuk penguasaan terutama di dalam masalah penulisan dan tatabahasa standar bahasa Inggris. Disediakan latihan dan jawaban untuk masing-masing bahasan yang disesuaikan dengan bentuk soal-soal Structure and Written Expression pada TOEFL test. Sehingga dengan demikian diharapkan di samping memahami kaidah-kaidah di dalam bahasa Inggris, sekaligus juga dapat melatih kemampuan dan ketrampilan anda di dalam mengimplementasikannya. Pada bahasan terakhir buku ini, disertakan pula masalah-masalah yang sering muncul di dalam Problem Pemakaian Bahasa. Bagaimana seharusnya menggunakan secara tepat untuk kata-kata yang nampak begitu mirip tetapi memiliki banyak penggunaan yang berbeda.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 206044
Kode Klasifikasi : 425
Judul Buku : Toefl preparation cara praktis menguasai ujian toefl : the structure and written expression questions on the paper toefl test
Edisi : -
Penulis : Joko S Kahhar
Penerbit : Klik Publishing
Bahasa : Inggris
Tahun : 2012
ISBN : 978-602-8655-62-0
Tajuk Subjek : Toefl
Deskripsi : 157 hlm. : ill. ; 23 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Anis Dewi Kurniawati, S.Hum
Materi dan pembahasan dalam buku ini dipersiapkan secara khusus untuk menguasai dan membedah soal-soal yang diajukan di dalam ujian TOEFL selama ini. Tentunya secara umum dapat dipergunakan untuk penguasaan terutama di dalam masalah penulisan dan tatabahasa standar bahasa Inggris.
Disediakan latihan dan jawaban untuk masing-masing bahasan yang disesuaikan dengan bentuk soal-soal Structure and Written Expression pada TOEFL test. Sehingga dengan demikian diharapkan di samping memahami kaidah-kaidah di dalam bahasa Inggris, sekaligus juga dapat melatih kemampuan dan ketrampilan anda di dalam mengimplementasikannya.
Pada bahasan terakhir buku ini, disertakan pula masalah-masalah yang sering muncul di dalam Problem Pemakaian Bahasa. Bagaimana seharusnya menggunakan secara tepat untuk kata-kata yang nampak begitu mirip tetapi memiliki banyak penggunaan yang berbeda.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika