• Etika public relations = ethics in public relations

    Etika public relations = ethics in public relations

    • Parsons, Patricia J.
    • Erlangga
    • 2007
    • 0 7494 4276 X
    Sinopsis

    Etika Public Relations ditulis dengan gaya yang praktis dan mudah dimengerti. Buku ini bukan sekedar buku biasa tentang teori etika, melainkan pencerahan bagi isu-isu personal maupun profesional yang bersinggungan dengan praktisi PR. Secara keseluruhan, tujuan dari Etika Public Relations terdiri dari tiga hal: - Memberikan panduan untuk mendapatkan pengertian tentang isu-isu etika yang penting dalam dunai PR dan komunikasi perusahaan di masa sekarang dan yang akan datang; - Untuk membantu pembentukan perilaku yang mendukung konsep bahwa etika adalah kunci dari profesionalisme dan kredibilitas di bidang PR; - Untuk membimbing pengambilan keputusan sehari-hari secara etis. Buku ini ditulis oleh akademisi kelas atas yang ahli di bidangnya. Buku praktis dengan judul yang menarik ini wajib dimiliki oleh praktisi PR atau mahasiswa yang membutuhkan panduan tentang teori etika yang penting dan berhubungan dengan isu sehari-hari.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 205976
Kode Klasifikasi : 174
Judul Buku : Etika public relations = ethics in public relations
Edisi : -
Penulis : Parsons, Patricia J.
Penerbit : Erlangga
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2007
ISBN : 0 7494 4276 X
Tajuk Subjek : Public Relations
Deskripsi : xx, 163 hlm. : ill. , ind. ; 24 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Anis Dewi Kurniawati, S.Hum
Etika Public Relations ditulis dengan gaya yang praktis dan mudah dimengerti. Buku ini bukan sekedar buku biasa tentang teori etika, melainkan pencerahan bagi isu-isu personal maupun profesional yang bersinggungan dengan praktisi PR. Secara keseluruhan, tujuan dari Etika Public Relations terdiri dari tiga hal:
- Memberikan panduan untuk mendapatkan pengertian tentang isu-isu etika yang penting dalam dunai PR dan komunikasi perusahaan di masa sekarang dan yang akan datang;
- Untuk membantu pembentukan perilaku yang mendukung konsep bahwa etika adalah kunci dari profesionalisme dan kredibilitas di bidang PR;
- Untuk membimbing pengambilan keputusan sehari-hari secara etis.
Buku ini ditulis oleh akademisi kelas atas yang ahli di bidangnya. Buku praktis dengan judul yang menarik ini wajib dimiliki oleh praktisi PR atau mahasiswa yang membutuhkan panduan tentang teori etika yang penting dan berhubungan dengan isu sehari-hari.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika