• Entrepreneurship : membangun spirit teknopreneurship

    Entrepreneurship : membangun spirit teknopreneurship

    • Nasution Arman Hakim, dkk
    • ANDI
    • 2007
    • 979-763-664-x
    Sinopsis

    Entrepreneurship telah menjadi spirit bagi Entrepreneurship khususnya kaum generasi muda. Spirit entrepreneur terbukti telah mampu Semakin beralihnya tumpuan ekonomi maju, baik di Amerika, Eropa, hingga Asia. membangun pirit meningkatkan daya saing negara-negara negara dari Sumber Daya Alam menuju ke ekonomi berbasis pengetahuan Teknopreneurship (Knowledge Based Economic) mengakibatkan dituntutnya negara hingga generasi mudanya untuk mampu memfasilitasi terciptanya teknopreneur-teknopreneur (entrepreneur berbasis pengetahuan) yang berdaya saing global. Dengan demikian, akan semakin banyak tercipta "Sutedja-Sutedja" bersaudara lainnya, arek Surabaya asli yang mampu bersaing di bisnis microchip Lembah Silikon USA, hingga terciptanya "Doktor Bunyamin-Bunyamin" lain, orang asli Jakarta, yang menguasai bisnis industri farmasi Asia Tenggara. Buku ini dilengkapi dengan 30 kisah menarik tentang kesuksesan hingga kegagalan menuju sukses dari perjalanan para teknopreneur lokal hingga internasional. Semoga buku ini dapat memberikan inspirasi kepada para pembacanya agar mampu menciptakan gagasan teknologi yang berdaya saing global. Pembahasan buku ini mencakup: * Konsep dan Wawasan Teknopreneurship * Membangun Spirit Teknopreneurship * Peluang Usaha * Proposal Usaha * Perencanaan Keuangan * Pemasaran Usaha

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Margonda, Kaliabang, Dewi Sartika B, Tasikmalaya, Yogyakarta, Purwokerto, Tegal, Cengkareng
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 205508
Kode Klasifikasi : 338.04
Judul Buku : Entrepreneurship : membangun spirit teknopreneurship
Edisi : 1
Penulis : Nasution Arman Hakim, dkk
Penerbit : ANDI
Bahasa : Bahasa Indonesia
Tahun : 2007
ISBN : 979-763-664-x
Tajuk Subjek : Kewirausahaan
Deskripsi : x, 278 hlm.: ill.; 23 cm
Eksemplar : 21
Stok : 21
Petugas : Nunung Dwi Aminawati
Entrepreneurship telah menjadi spirit bagi Entrepreneurship khususnya kaum generasi muda. Spirit entrepreneur terbukti telah mampu Semakin beralihnya tumpuan ekonomi maju, baik di Amerika, Eropa, hingga Asia. membangun pirit meningkatkan daya saing negara-negara negara dari Sumber Daya Alam menuju ke ekonomi berbasis pengetahuan Teknopreneurship (Knowledge Based Economic) mengakibatkan dituntutnya negara hingga generasi mudanya untuk mampu memfasilitasi terciptanya teknopreneur-teknopreneur (entrepreneur berbasis pengetahuan) yang berdaya saing global.
Dengan demikian, akan semakin banyak tercipta "Sutedja-Sutedja" bersaudara lainnya, arek Surabaya asli yang mampu bersaing di bisnis microchip Lembah Silikon USA, hingga terciptanya "Doktor Bunyamin-Bunyamin" lain, orang asli Jakarta, yang menguasai bisnis industri farmasi Asia Tenggara. Buku ini dilengkapi dengan 30 kisah menarik tentang kesuksesan hingga kegagalan menuju sukses dari perjalanan para teknopreneur lokal hingga internasional. Semoga buku ini dapat memberikan inspirasi kepada para pembacanya agar mampu menciptakan gagasan teknologi yang berdaya saing global.
Pembahasan buku ini mencakup:
* Konsep dan Wawasan Teknopreneurship
* Membangun Spirit Teknopreneurship
* Peluang Usaha
* Proposal Usaha
* Perencanaan Keuangan
* Pemasaran Usaha
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika