• Special workshop : mempercantik web dengan css

    Special workshop : mempercantik web dengan css

    • Agnes Heni Triyuliana (Ed)
    • CV Andi Offset
    • 2006
    • 979-763-583-X
    Sinopsis

    CSS merupakan kependekan dari Cascading Style Sheet, yaitu suatu dokumen yang digunakan untuk melakukan pengaturan halaman web. Menggunakan CSS tidak memerlukan perangkat lunak tertentu karena merupakan script yang telah embedded dengan HTML. Cukup menggunakan aplikasi seperti notepad, Anda sudah mampu menciptakan script CSS sendiri. Dalam Special Workshop kali ini, tip mempercantik web dengan CSS akan membawa Anda sebagai seorang desainer untuk menciptakan pengaturan efek-efek tertentu pada dokumen HTML, misalnya pengaturan layout dan background website, pengaturan text serta efek khusus yang diciptakan seperti teks glow, bergelombang, berbayang dan lainnya, membuat efek menarik pada border untuk figura foto, denah tanpa gambar, menciptakan list yang berbeda dan menarik, pengaturan tabel dan kolom dengan metode seleksi, efek yang dapat ditimbulkan pada tabel, membuat form cantik dengan CSS, membuat link yang kreatif seperti efek zoom, dan ditambah tip-tip lainnya seperti membuat web berita tanpa tabel, CSS dan JavaScript, scrollbar berwarna, alternatif CSS, album foto, menu dengan pesan.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang, Karawang, Yogyakarta, Purwokerto, Cengkareng, BSD
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 205448
Kode Klasifikasi : 006.7
Judul Buku : Special workshop : mempercantik web dengan css
Edisi : 1
Penulis : Agnes Heni Triyuliana (Ed)
Penerbit : CV Andi Offset
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2006
ISBN : 979-763-583-X
Tajuk Subjek : Web Desain,CSS
Deskripsi : 48 hlm. ; ill. ; 21 cm
Eksemplar : 11
Stok : 11
Petugas : Anis Dewi Kurniawati, S.Hum
CSS merupakan kependekan dari Cascading Style Sheet, yaitu suatu dokumen yang digunakan untuk melakukan pengaturan halaman web. Menggunakan CSS tidak memerlukan perangkat lunak tertentu karena merupakan script yang telah embedded dengan HTML. Cukup menggunakan aplikasi seperti notepad, Anda sudah mampu menciptakan script CSS sendiri.
Dalam Special Workshop kali ini, tip mempercantik web dengan CSS akan membawa Anda sebagai seorang desainer untuk menciptakan pengaturan efek-efek tertentu pada dokumen HTML, misalnya pengaturan layout dan background website, pengaturan text serta efek khusus yang diciptakan seperti teks glow, bergelombang, berbayang dan lainnya, membuat efek menarik pada border untuk figura foto, denah tanpa gambar, menciptakan list yang berbeda dan menarik, pengaturan tabel dan kolom dengan metode seleksi, efek yang dapat ditimbulkan pada tabel, membuat form cantik dengan CSS, membuat link yang kreatif seperti efek zoom, dan ditambah tip-tip lainnya seperti membuat web berita tanpa tabel, CSS dan JavaScript, scrollbar berwarna, alternatif CSS, album foto, menu dengan pesan.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika