• Sim sala web trik jitu membuat halaman web menjadi indah

    Sim sala web trik jitu membuat halaman web menjadi indah

    • Vita P. Purnomo
    • Dian Rakyat
    • 2005
    • 979-523-723-3
    Sinopsis

    Buku ini merupakan kumpulan tips dan trik bagaimana membuat halaman web Anda menjadi indah, menarik dan atraktif. Semua trik tersebut mudah untuk diterapkan, sederhana (tidak memerlukan efek yang rumit), dan tentu saja terbukti berhasil membuat halaman web lebih indah, menarik dan atraktif. Buku ini berisi kumpulan trik untuk membuat halaman web menjadi lebih indah, menarik, dan atraktif. Trik yang ditulis dalam buku ini adalah trik yang dibuat sederhana mungkin, dan mudah untuk diimplementasikan. Disertai dengan CD yang berisi kode-kode lengkap dan gambar-gambar yang jelas sehingga memudahkan pembaca untuk mencobanya sendiri pada halaman web. Oleh karena buku ini berisi trik dan bukan merupakan tutorial dasar pemrograman web, maka pembaca buku ini harus telah mengenal dan mengetahui terlebih dahulu mengenai dasar-dasar pemrograman web, setidaknya minimal menguasai HTML dan JavaScript. Buku ini sangat cocok bagi mahasiswa, dosen, peminat pemrograman web dan para developer web profesional.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta, BSD
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 201155
Kode Klasifikasi : 006.7
Judul Buku : Sim sala web trik jitu membuat halaman web menjadi indah
Edisi : --
Penulis : Vita P. Purnomo
Penerbit : Dian Rakyat
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2005
ISBN : 979-523-723-3
Tajuk Subjek : Web Desain
Deskripsi : ix, 91 hlm. : ill. ; 20 cm
Eksemplar : 3
Stok : 3
Petugas : Anis Dewi Kurniawati, S.Hum
Buku ini merupakan kumpulan tips dan trik bagaimana membuat halaman web Anda menjadi indah, menarik dan atraktif. Semua trik tersebut mudah untuk diterapkan, sederhana (tidak memerlukan efek yang rumit), dan tentu saja terbukti berhasil membuat halaman web lebih indah, menarik dan atraktif.
Buku ini berisi kumpulan trik untuk membuat halaman web menjadi lebih indah, menarik, dan atraktif. Trik yang ditulis dalam buku ini adalah trik yang dibuat sederhana mungkin, dan mudah untuk diimplementasikan. Disertai dengan CD yang berisi kode-kode lengkap dan gambar-gambar yang jelas sehingga memudahkan pembaca untuk mencobanya sendiri pada halaman web.
Oleh karena buku ini berisi trik dan bukan merupakan tutorial dasar pemrograman web, maka pembaca buku ini harus telah mengenal dan mengetahui terlebih dahulu mengenai dasar-dasar pemrograman web, setidaknya minimal menguasai HTML dan JavaScript. Buku ini sangat cocok bagi mahasiswa, dosen, peminat pemrograman web dan para developer web profesional.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika