• Operasional tata graha hotel : hotel housekeeping operations

    Operasional tata graha hotel : hotel housekeeping operations

    • Agusnawar
    • PT Gramedia Pustaka Utama
    • 2002
    • -
    Sinopsis

    Perhotelan adalah industri yang sangat menunjang baik bidang kepariwisataan, sebagai tempat para tamu menginap, ataupun bidang bisnis, sebagai tempat simposium, konferensi, rapat, atau kegunaan lainnya. Karena itu hotel atau guest room harus terus ditingatkan sarana, prasarana, serta pelayanannya agar para tamu baik domestik maupun mancanegara sering datang dan kerasan. Tamu yang puas bisa menjadi corong iklan yang jauh lebih efektif dibandingkan pengiklanan yang anda lakukan. Jadi kepuasan tamu adalah prioritas utama. Untuk itulah kita harus melakukan pembenahan struktur organisasi, standard operating procedures, perlengkapan kamar tamu, guest supplies, floor station, serta pengadaan dan perawatan piranti hotel lainnya secara mantap dan mapan. Selain itu, sumber daya manusia perlu diberdayakan untuk meningkatkan kinerja operasional hotel. Buku ini sangat bermanfaat bagi siapa pun yang berkecimpung dalam bidang perhotelan untuk dapat meningkatkan kinerja mereka masing-masing sesuai bidangnya sehingga hotel dapat menjadi tempat yang nyaman, menyenangkan, dan aman bagi tamu. Selain itu, dengan sistematisasi yang baik dan komprehensif, buku ini dapat berfungsi sebagai buku panduan bagi para pelajar Sekolah Menengah Kejuruan Kelompok Pariwisata serta mahasiswa Akademi dan Sekolah Tinggi Perhotelan atau siapa saja yang ingin memperdalam pengetahuannya tentang perhotelan.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 205417
Kode Klasifikasi : 640.92
Judul Buku : Operasional tata graha hotel : hotel housekeeping operations
Edisi : -
Penulis : Agusnawar
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2002
ISBN : -
Tajuk Subjek : Tata Graha,Hotel
Deskripsi : xi, 158 hlm. : ill. ; 20 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Putri Ayu Citra Ardhian
Perhotelan adalah industri yang sangat menunjang baik bidang kepariwisataan, sebagai tempat para tamu menginap, ataupun bidang bisnis, sebagai tempat simposium, konferensi, rapat, atau kegunaan lainnya. Karena itu hotel atau guest room harus terus ditingatkan sarana, prasarana, serta pelayanannya agar para tamu baik domestik maupun mancanegara sering datang dan kerasan.
Tamu yang puas bisa menjadi corong iklan yang jauh lebih efektif dibandingkan pengiklanan yang anda lakukan. Jadi kepuasan tamu adalah prioritas utama. Untuk itulah kita harus melakukan pembenahan struktur organisasi, standard operating procedures, perlengkapan kamar tamu, guest supplies, floor station, serta pengadaan dan perawatan piranti hotel lainnya secara mantap dan mapan. Selain itu, sumber daya manusia perlu diberdayakan untuk meningkatkan kinerja operasional hotel.
Buku ini sangat bermanfaat bagi siapa pun yang berkecimpung dalam bidang perhotelan untuk dapat meningkatkan kinerja mereka masing-masing sesuai bidangnya sehingga hotel dapat menjadi tempat yang nyaman, menyenangkan, dan aman bagi tamu. Selain itu, dengan sistematisasi yang baik dan komprehensif, buku ini dapat berfungsi sebagai buku panduan bagi para pelajar Sekolah Menengah Kejuruan Kelompok Pariwisata serta mahasiswa Akademi dan Sekolah Tinggi Perhotelan atau siapa saja yang ingin memperdalam pengetahuannya tentang perhotelan.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika