• Prinsip-prinsip total quality service

    Prinsip-prinsip total quality service

    • Fandy Tjiptono
    • CV Andi Offset
    • 2005
    • 979-763-090-0
    Sinopsis

    Buku ini membahas dengan cukup lengkap bagaimana meningkatkan kualitas jasa (service) terhadap pelanggan. Pembahasan meliputi juga bagaimana proses komunikasi dan manajemen secara efektif serta kuat mewujudkan komunikasi organisasi dalam kerangka TQS. Strategi implementasi TQS dibahas dengan cukup detail dan singkat, serta disertai dengan konsep-konsep perencanaan yang mudah dipahami. Pembahasan sumber daya manusia dipaparkan dengan cukup lengkap dimana kendala-kendala manusia (human barries) tidak cukup hanya dapat diatasi dengan peningkatan teknologi saja. Kerjasama tim dibahas sebagai unsur utama dalam Total Quality Service. Strategi layanan dan kepuasan pelanggan dibahas sebagai inti dari TQS ini, beberapa penjelasan disertai dengan bagan-bagan yang mempermudah pemahaman tentang konsep kualitas pelayanan. Pada bagian akhir yang tidak kalah pentingnya adalah pembahasan secara singkat alat-alat apa yang digunakan dalam model-model pemecahan TQS.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 205373
Kode Klasifikasi : 658.401
Judul Buku : Prinsip-prinsip total quality service
Edisi : 5
Penulis : Fandy Tjiptono
Penerbit : CV Andi Offset
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2005
ISBN : 979-763-090-0
Tajuk Subjek : Manajemen,Quality Service
Deskripsi : xii, 176 hlm. : ill. ; 23 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Putri Ayu Citra Ardhian
Buku ini membahas dengan cukup lengkap bagaimana meningkatkan kualitas jasa (service) terhadap pelanggan. Pembahasan meliputi juga bagaimana proses komunikasi dan manajemen secara efektif serta kuat mewujudkan komunikasi organisasi dalam kerangka TQS. Strategi implementasi TQS dibahas dengan cukup detail dan singkat, serta disertai dengan konsep-konsep perencanaan yang mudah dipahami.
Pembahasan sumber daya manusia dipaparkan dengan cukup lengkap dimana kendala-kendala manusia (human barries) tidak cukup hanya dapat diatasi dengan peningkatan teknologi saja. Kerjasama tim dibahas sebagai unsur utama dalam Total Quality Service.
Strategi layanan dan kepuasan pelanggan dibahas sebagai inti dari TQS ini, beberapa penjelasan disertai dengan bagan-bagan yang mempermudah pemahaman tentang konsep kualitas pelayanan. Pada bagian akhir yang tidak kalah pentingnya adalah pembahasan secara singkat alat-alat apa yang digunakan dalam model-model pemecahan TQS.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika