• Seri do it yourself : merawat dan memperbaiki laptop untuk orang awam

    Seri do it yourself : merawat dan memperbaiki laptop untuk orang awam

    • Endah Tri Utami
    • Pustaka Widyatama
    • 2008
    • 978-979-610-205-1
    Sinopsis

    Komputer jinjing atau biasa disebut laptop sebagai komputer yang ringkas karena mudah dibawa ke mana-mana merupakan benda yang membantu kita dalam beraktivitas, karena beberapa atau bahkan hampir seluruh kegiatan kita tak lepas dari bantuan alat elektronik tersebut. Seiring dengan semakin terjangkaunya harga laptop saat ini hampir semua orang menggunakan laptop, baik itu dari kalangan eksekutif muda maupun profesional, bahkan anak-anak tingkat sekolah pun sudah dibekali laptop untuk mendukung aktivitas belajarnya. Laptop sama halnya dengan benda-benda elektronik lain yang memiliki lifetime atau umur pakai tertentu. Namun terkadang akibat perlakuan yang salah dalam pemakaian atau perawatan, umur pakai laptop dapat berkurang, dan akhirnya laptop tersebut menjadi tidak berguna sebelum waktunya. Sebaliknya, jika kita pandai merawat dan menggunakannya, niscaya laptop yang kita miliki dapat dipakai terus dan syukur-syukur malah dapat melampaui umur pakai wajarnya. Pemeliharaan laptop sangat penting untuk menjaga agar kondisinya tetap prima. Namun jika laptop Anda terlanjur mengalami kerusakan, maka harus segera diperbaiki agar aktivitas tidak terhambat dan kondisi kerusakan tidak menjadi semakin parah. Buku ini berisi ulasan tentang teknik-teknik dasar perawatan dan perbaikan laptop. Dengan penjelasan yang jelas, tuntas dan runtut akan menjadikan Anda mahir melakukan perawatan dan perbaikan laptop dalam waktu singkat.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 205340
Kode Klasifikasi : 004.16
Judul Buku : Seri do it yourself : merawat dan memperbaiki laptop untuk orang awam
Edisi : -
Penulis : Endah Tri Utami
Penerbit : Pustaka Widyatama
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2008
ISBN : 978-979-610-205-1
Tajuk Subjek : Personal Computer (PC)
Deskripsi : vi, 73 hlm. : ill. ; 23 cm
Eksemplar : 2
Stok : 2
Petugas : Anis Dewi Kurniawati, S.Hum
Komputer jinjing atau biasa disebut laptop sebagai komputer yang ringkas karena mudah dibawa ke mana-mana merupakan benda yang membantu kita dalam beraktivitas, karena beberapa atau bahkan hampir seluruh kegiatan kita tak lepas dari bantuan alat elektronik tersebut. Seiring dengan semakin terjangkaunya harga laptop saat ini hampir semua orang menggunakan laptop, baik itu dari kalangan eksekutif muda maupun profesional, bahkan anak-anak tingkat sekolah pun sudah dibekali laptop untuk mendukung aktivitas belajarnya.
Laptop sama halnya dengan benda-benda elektronik lain yang memiliki lifetime atau umur pakai tertentu. Namun terkadang akibat perlakuan yang salah dalam pemakaian atau perawatan, umur pakai laptop dapat berkurang, dan akhirnya laptop tersebut menjadi tidak berguna sebelum waktunya. Sebaliknya, jika kita pandai merawat dan menggunakannya, niscaya laptop yang kita miliki dapat dipakai terus dan syukur-syukur malah dapat melampaui umur pakai wajarnya.
Pemeliharaan laptop sangat penting untuk menjaga agar kondisinya tetap prima. Namun jika laptop Anda terlanjur mengalami kerusakan, maka harus segera diperbaiki agar aktivitas tidak terhambat dan kondisi kerusakan tidak menjadi semakin parah.
Buku ini berisi ulasan tentang teknik-teknik dasar perawatan dan perbaikan laptop. Dengan penjelasan yang jelas, tuntas dan runtut akan menjadikan Anda mahir melakukan perawatan dan perbaikan laptop dalam waktu singkat.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika