• Mudah menyusun kualifikasi dan performa karyawan

    Mudah menyusun kualifikasi dan performa karyawan

    • Suci Rahayu Mar'ih
    • Raih Asa Sukses
    • 2016
    • 978-979-013-227-6
    Sinopsis

    Salah satu aset penting perusahaan adalah karyawan (sumber daya manusia/SDM). Pada kegiatan operasionalnya, perusahaan perlu membuat strategi yang akan tertuang dalam rencana dan anggaran kerja perusahaan (RKAP). Di dalam RKAP inilah terdapat strategi perusahaan pada bidang SDM. Perusahaan perlu membuat perencanaan yang matang dalam hal kebutuhan karyawan dan produktivitasnya. Dengan begitu, terciptalah the right man on the right place untuk memajukan perusahaan. Buku ini memuat langkah demi langkah untuk menyusun kualifikasi karyawan yang dibutuhkan. Di dalamnya memaparkan perencanaan kebutuhan karyawan, metode rekrutmen, teknik seleksi, perencanaan produktivitas, dan penilaian kinerja. Selain dilengkapi langkah-langkah tadi, buku ini juga memberikan contoh-contoh dokumen yang diperlukan dalam proses menyusun kualifikasi dan meningkatkan performa karyawan.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 205314
Kode Klasifikasi : 658.3
Judul Buku : Mudah menyusun kualifikasi dan performa karyawan
Edisi : -
Penulis : Suci Rahayu Mar'ih
Penerbit : Raih Asa Sukses
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2016
ISBN : 978-979-013-227-6
Tajuk Subjek : SDM
Deskripsi : iv, 172 hlm. : ill. ; 20 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Putri Ayu Citra Ardhian
Salah satu aset penting perusahaan adalah karyawan (sumber daya manusia/SDM). Pada kegiatan operasionalnya, perusahaan perlu membuat strategi yang akan tertuang dalam rencana dan anggaran kerja perusahaan (RKAP). Di dalam RKAP inilah terdapat strategi perusahaan pada bidang SDM. Perusahaan perlu membuat perencanaan yang matang dalam hal kebutuhan karyawan dan produktivitasnya. Dengan begitu, terciptalah the right man on the right place untuk memajukan perusahaan.
Buku ini memuat langkah demi langkah untuk menyusun kualifikasi karyawan yang dibutuhkan. Di dalamnya memaparkan perencanaan kebutuhan karyawan, metode rekrutmen, teknik seleksi, perencanaan produktivitas, dan penilaian kinerja. Selain dilengkapi langkah-langkah tadi, buku ini juga memberikan contoh-contoh dokumen yang diperlukan dalam proses menyusun kualifikasi dan meningkatkan performa karyawan.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika