• Copywriting : seni mengasah kreativitas dan memahami bahasa iklan

    Copywriting : seni mengasah kreativitas dan memahami bahasa iklan

    • Agustrijanto
    • PT Remaja Rosdakarya
    • 2006
    • 979-692-048-4
    Sinopsis

    Iklan biasanya memang disajikan semenarik mungkin, mulai dari pilihan kata, estetika, tampilan gambar, dan sebagainya. Bayangkan sebuah iklan yang tidak mampu menarik perhatian khalayak, padahal iklan dimaksudkan sebagai sarana mengenalkan produk atau jasa. Itulah sebabnya iklan selalu tampil ngejreng, menyedot perhatian khalayak. Ketika mata Anda (tanpa sengaja) terantuk sebuah iklan lalu memperhatikannya, maka satu kredit poin telah diraih iklan tersebut. Dan pada saat yang sama disadari atau tidak Anda sedang dipengaruhinya dengan mengirim ke benak Anda pesan-pesan yang membuai dan membujuk dengan janj-janji manis, bahkan terkesan berlebihan. Jarang sekali bahasa iklan yang tampil menarik tanpa harus “irasional”. Iklan memang dilengkapi dengan aturan-aturan, baik tata cara beriklan maupun norma yang berlaku di masyarakat di mana iklan itu beredar. Tapi ini tentu bukan dimaksudkan untuk membatasi daya tarik sebuah iklan. Justru itu menjadikan tim kreatif biro iklan merasa tertantang. Dan tampaknya itu pulalah salah satu misi yang diemban buku ini. Bagi masyarakat, siapa pun dia tentu tidak mau menjadi “korban” iklan, maka di sinilah pentingnya buku ini Anda miliki. Penulisnya seorang praktisi periklanan yang memungkinkannya memberi tip praktis menghadapi gempuran iklan.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Kalimalang, Solo
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 205245
Kode Klasifikasi : 659.1092
Judul Buku : Copywriting : seni mengasah kreativitas dan memahami bahasa iklan
Edisi : -
Penulis : Agustrijanto
Penerbit : PT Remaja Rosdakarya
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2006
ISBN : 979-692-048-4
Tajuk Subjek : Periklanan,Komunikasi
Deskripsi : x, 262 hlm. ; 18 cm
Eksemplar : 10
Stok : 10
Petugas : Hesti Kusumastuti
Iklan biasanya memang disajikan semenarik mungkin, mulai dari pilihan kata, estetika, tampilan gambar, dan sebagainya. Bayangkan sebuah iklan yang tidak mampu menarik perhatian khalayak, padahal iklan dimaksudkan sebagai sarana mengenalkan produk atau jasa. Itulah sebabnya iklan selalu tampil ngejreng, menyedot perhatian khalayak. Ketika mata Anda (tanpa sengaja) terantuk sebuah iklan lalu memperhatikannya, maka satu kredit poin telah diraih iklan tersebut. Dan pada saat yang sama disadari atau tidak Anda sedang dipengaruhinya dengan mengirim ke benak Anda pesan-pesan yang membuai dan membujuk dengan janj-janji manis, bahkan terkesan berlebihan.
Jarang sekali bahasa iklan yang tampil menarik tanpa harus “irasional”. Iklan memang dilengkapi dengan aturan-aturan, baik tata cara beriklan maupun norma yang berlaku di masyarakat di mana iklan itu beredar. Tapi ini tentu bukan dimaksudkan untuk membatasi daya tarik sebuah iklan. Justru itu menjadikan tim kreatif biro iklan merasa tertantang. Dan tampaknya itu pulalah salah satu misi yang diemban buku ini.
Bagi masyarakat, siapa pun dia tentu tidak mau menjadi “korban” iklan, maka di sinilah pentingnya buku ini Anda miliki. Penulisnya seorang praktisi periklanan yang memungkinkannya memberi tip praktis menghadapi gempuran iklan.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika