• Cerdas jelajah internet

    Cerdas jelajah internet

    • Rudi Haryanto
    • Kriya Pustaka
    • 2009
    • 978-979-1477-65-9
    Sinopsis

    Dengan memanfaatkan jaringan sosial di internet, Obama berhasil membangun sebuah personal brand dalam waktu relatif singkat dan terbukti memenangkan pemilihan presiden Amerika. Ada yang hobi nge-blog di internet akhirnya tulisannya difilmkan. Banyak juga yang sukses mendulang dolar lewat internet. Anda pun bisa shopping tanpa perlu capek-capek keluar rumah. Mau dengar musik atau nonton film? Tinggal klik di internet. Berita-berita terpanas dalam hitungan detik dapat Anda akses di dunia maya ini. Dengan internet, Anda bisa menggenggam dunia! Di era virtual ini, tentu Anda tak ingin seperti katak dalam tempurung, bukan? Bahkan, siapa tau Anda menjadi orang sukses dengan hanya bermodal internet. Buku ini mewujudkan keinginan Anda, mulai dari mencari hiburan, teman, berita, hingga meraup uang di internet. Semua ada di sini. Dijelaskan caranya step by step dengan bahasa yang gamblang, lengkap dengan tampilan layarnya. Jadi, tunggu apalagi? Mari berselancar di internet dan temukan banyak kejutan di dalamnya.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Margonda, Yogyakarta, Cengkareng
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 205122
Kode Klasifikasi : 004.678
Judul Buku : Cerdas jelajah internet
Edisi : -
Penulis : Rudi Haryanto
Penerbit : Kriya Pustaka
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2009
ISBN : 978-979-1477-65-9
Tajuk Subjek : Internet
Deskripsi : iii, 181 hlm. : ill. ;
Eksemplar : 4
Stok : 4
Petugas : Anis Dewi Kurniawati, S.Hum
Dengan memanfaatkan jaringan sosial di internet, Obama berhasil membangun sebuah personal brand dalam waktu relatif singkat dan terbukti memenangkan pemilihan presiden Amerika. Ada yang hobi nge-blog di internet akhirnya tulisannya difilmkan. Banyak juga yang sukses mendulang dolar lewat internet. Anda pun bisa shopping tanpa perlu capek-capek keluar rumah. Mau dengar musik atau nonton film? Tinggal klik di internet. Berita-berita terpanas dalam hitungan detik dapat Anda akses di dunia maya ini. Dengan internet, Anda bisa menggenggam dunia!
Di era virtual ini, tentu Anda tak ingin seperti katak dalam tempurung, bukan? Bahkan, siapa tau Anda menjadi orang sukses dengan hanya bermodal internet. Buku ini mewujudkan keinginan Anda, mulai dari mencari hiburan, teman, berita, hingga meraup uang di internet. Semua ada di sini. Dijelaskan caranya step by step dengan bahasa yang gamblang, lengkap dengan tampilan layarnya.
Jadi, tunggu apalagi? Mari berselancar di internet dan temukan banyak kejutan di dalamnya.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika