• Pajak pertambahan nilai : pokok pokok perubahan sesuai UU No. 42 Tahun 2009

    Pajak pertambahan nilai : pokok pokok perubahan sesuai UU No. 42 Tahun 2009

    • Wiston Manihuruk
    • Kharisma
    • 2010
    • 978-979-1424-1-9
    Sinopsis

    UU No. 42 Tahun 2009 tentang Perubahan Ketiga atas Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1983 tentang Pajak Pertambahan Nilai Barang dan Jasa dan Pajak Penjualan atas Barang Mewah akan diberlakukan mulai 1 April 2020. Beberapa perubahan yang terdapat dalam ketentuan baru ini akan mempengaruhi administrasi dan pemenuhan kewajiban perpajakan Wajib Pajak. Oleh karena itu, masyarakat Wajib Pajak perlu mengetahui materi perubahan pada undang-undang ini seawal mungkin. Buku ini membahas tentang pokok-pokok perubahan Undang-Undang PPN yang dilengkapi dengan persandingan Undang-Undang PPN dan PPnBM serta Peraturan Pelaksanaan Terbaru. Buku ini memberikan kemudahan bagi pembaca untuk memahami secara komprehensif ketentuan pasal demi pasal beserta ayat-ayatnya, serta dapat mempersandingkan dengan pasal sebelum terjadi perubahan. Buku ini merupakan panduan praktis karena dilengkapi dengan slide presentasi sehingga memudahkan bagi pembaca dalam mempelajari ketentuan perpajakan. Para pemerhati Pajak Pertambahan Nilai di Indonesia khususnya mahasiswa, peserta kursus-kursus perpajakan, konsultan pajak dan petugas pajak, sebaiknya memiliki buku ini sebagai referensi.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 205107
Kode Klasifikasi : 336.2
Judul Buku : Pajak pertambahan nilai : pokok pokok perubahan sesuai UU No. 42 Tahun 2009
Edisi : 1
Penulis : Wiston Manihuruk
Penerbit : Kharisma
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2010
ISBN : 978-979-1424-1-9
Tajuk Subjek : Pajak,Perpajakan
Deskripsi : xi, 364 hlm. ; 22 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Novita Indriyani, M.Kom
UU No. 42 Tahun 2009 tentang Perubahan Ketiga atas Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1983 tentang Pajak Pertambahan Nilai Barang dan Jasa dan Pajak Penjualan atas Barang Mewah akan diberlakukan mulai 1 April 2020. Beberapa perubahan yang terdapat dalam ketentuan baru ini akan mempengaruhi administrasi dan pemenuhan kewajiban perpajakan Wajib Pajak. Oleh karena itu, masyarakat Wajib Pajak perlu mengetahui materi perubahan pada undang-undang ini seawal mungkin.
Buku ini membahas tentang pokok-pokok perubahan Undang-Undang PPN yang dilengkapi dengan persandingan Undang-Undang PPN dan PPnBM serta Peraturan Pelaksanaan Terbaru. Buku ini memberikan kemudahan bagi pembaca untuk memahami secara komprehensif ketentuan pasal demi pasal beserta ayat-ayatnya, serta dapat mempersandingkan dengan pasal sebelum terjadi perubahan.
Buku ini merupakan panduan praktis karena dilengkapi dengan slide presentasi sehingga memudahkan bagi pembaca dalam mempelajari ketentuan perpajakan. Para pemerhati Pajak Pertambahan Nilai di Indonesia khususnya mahasiswa, peserta kursus-kursus perpajakan, konsultan pajak dan petugas pajak, sebaiknya memiliki buku ini sebagai referensi.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika