• Manajemen administrasi perkantoran

    Manajemen administrasi perkantoran

    • Ida Nuraida
    • Kanisius
    • 2008
    • 978-979-21-2015-8
    Sinopsis

    Banyak hal yang diurusi oleh sebuah perusahaan berkaitan dengan aktivitasnya, mulai dari menangani prosedur surat-menyurat, catatan kantor, pengarsipan, perencanaan dan pengendalian formulir kantor, dokumen bisnis, penanganan kas kecil, tata ruang dan lingkungan kantor, penanganan prosedur perjalanan dinas, sampai menangani tamu yang datang sebagai relasi perusahaan. Semua ini membutuhkan pengelolaan yang baik demi produktivitas kerja pegawai yang bermuara pada perkembangan perusahaan. Buku ini menyajikan berbagai prosedur yang diperlukan dalam pengelolaan administrasi kantor yang berkaitan dengan berbagai aktivitas tersebut. Buku ini dapat dipergunakan di perguruan tinggi yang memiliki program diploma yang mengadakan mata kuliah teori Manajemen Administrasi Perkantoran, atau perguruan tinggi yang memiliki Jurusan Administrasi, atau sekolah akademi sekretaris, dan lain-lain. Selain itu, materi di dalam buku ini juga sangat berguna untuk menambah wawasan para pegawai kantor, khususnya yang banyak berhubungan dengan pekerjaan administrasi kantor. Namun, sebaiknya pembaca sudah memiliki pengetahuan dasar tentang teori Manajemen sehingga mempermudah pemahaman terhadap materi yang ada di buku ini.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Margonda, Kaliabang, Kalimalang, Bogor A, Tasikmalaya, Yogyakarta, BSD
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 205096
Kode Klasifikasi : 651.3
Judul Buku : Manajemen administrasi perkantoran
Edisi : -
Penulis : Ida Nuraida
Penerbit : Kanisius
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2008
ISBN : 978-979-21-2015-8
Tajuk Subjek : Administrasi Perkantoran
Deskripsi : xiii, 175 hlm. ; 25 cm
Eksemplar : 24
Stok : 24
Petugas : Putri Ayu Citra Ardhian
Banyak hal yang diurusi oleh sebuah perusahaan berkaitan dengan aktivitasnya, mulai dari menangani prosedur surat-menyurat, catatan kantor, pengarsipan, perencanaan dan pengendalian formulir kantor, dokumen bisnis, penanganan kas kecil, tata ruang dan lingkungan kantor, penanganan prosedur perjalanan dinas, sampai menangani tamu yang datang sebagai relasi perusahaan. Semua ini membutuhkan pengelolaan yang baik demi produktivitas kerja pegawai yang bermuara pada perkembangan perusahaan.
Buku ini menyajikan berbagai prosedur yang diperlukan dalam pengelolaan administrasi kantor yang berkaitan dengan berbagai aktivitas tersebut.
Buku ini dapat dipergunakan di perguruan tinggi yang memiliki program diploma yang mengadakan mata kuliah teori Manajemen Administrasi Perkantoran, atau perguruan tinggi yang memiliki Jurusan Administrasi, atau sekolah akademi sekretaris, dan lain-lain. Selain itu, materi di dalam buku ini juga sangat berguna untuk menambah wawasan para pegawai kantor, khususnya yang banyak berhubungan dengan pekerjaan administrasi kantor. Namun, sebaiknya pembaca sudah memiliki pengetahuan dasar tentang teori Manajemen sehingga mempermudah pemahaman terhadap materi yang ada di buku ini.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika