• Administrasi perkantoran untuk manajer dan staf

    Administrasi perkantoran untuk manajer dan staf

    • Hendi Haryadi
    • Visimedia
    • 2009
    • 978-979-065-020-6
    Sinopsis

    Administrasi Perkantoran untuk Manajer dan Staf Organisasi perkantoran merupakan suatu sistem yang terdiri dari sejumlah fungsi yang saling berhubungan, saling memengaruhi, dan saling bekerja sama untuk mencapai tujuan utama organisasi. Dalam praktiknya, sistem tersebut diaplikasikan dalam bentuk perencanaan, pengorganisasian, pengarahan, pengawasan, pengendalian, hingga penyelenggaraan pekerjaan secara tertib. Untuk dapat mewujudkan hal tersebut, diperlukan pengelolaan kegiatan perkantoran melalui manajemen perkantoran yang baik dan benar, meliputi pengelolaan berbagai sumber daya perkantoran, seperti sumber daya manusia (SDM), sarana dan prasarana kantor, dan pemanfaatan teknologi peralatan kantor yang tersedia. Buku ini memaparkan cara mengelola berbagai sumber daya yang ada dalam sebuah organisasi, sehingga dapat memberikan hasil terbaik bagi kemajuan dan pencapaian tujuan utama organisasi. Buku ini sangat cocok dibaca oleh para pengambil keputusan, staf administrasi perkantoran, mahasiswa, dan masyarakat umum yang tertatik pada dunia perkantoran.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Margonda, Kalimalang, Bogor A, Yogyakarta, Purwokerto, Cengkareng, BSD, Pontianak
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 200584
Kode Klasifikasi : 651.3
Judul Buku : Administrasi perkantoran untuk manajer dan staf
Edisi : 1
Penulis : Hendi Haryadi
Penerbit : Visimedia
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2009
ISBN : 978-979-065-020-6
Tajuk Subjek : Administrasi Perkantoran
Deskripsi : viii, 136 hlm. ; 23 cm
Eksemplar : 27
Stok : 27
Petugas : Anis Dewi Kurniawati, S.Hum
Administrasi Perkantoran untuk Manajer dan Staf Organisasi perkantoran merupakan suatu sistem yang terdiri dari sejumlah fungsi yang saling berhubungan, saling memengaruhi, dan saling bekerja sama untuk mencapai tujuan utama organisasi. Dalam praktiknya, sistem tersebut diaplikasikan dalam bentuk perencanaan, pengorganisasian, pengarahan, pengawasan, pengendalian, hingga penyelenggaraan pekerjaan secara tertib.
Untuk dapat mewujudkan hal tersebut, diperlukan pengelolaan kegiatan perkantoran melalui manajemen perkantoran yang baik dan benar, meliputi pengelolaan berbagai sumber daya perkantoran, seperti sumber daya manusia (SDM), sarana dan prasarana kantor, dan pemanfaatan teknologi peralatan kantor yang tersedia.
Buku ini memaparkan cara mengelola berbagai sumber daya yang ada dalam sebuah organisasi, sehingga dapat memberikan hasil terbaik bagi kemajuan dan pencapaian tujuan utama organisasi. Buku ini sangat cocok dibaca oleh para pengambil keputusan, staf administrasi perkantoran, mahasiswa, dan masyarakat umum yang tertatik pada dunia perkantoran.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika