• Belajar singkat cepat mahir : internet

    Belajar singkat cepat mahir : internet

    • Abdul Razaq
    • Indah
    • 2003
    • -
    Sinopsis

    Internet merupakan salah satu ungkapan yang sering kita dengar dalam pergaulan sehari-hari, khususnya bagi sebagian besar mahasiswa dan pelajar di kota-kota besar di Indonesia sehingga ada suatu ungkapan tidak kenal Internet, maka tidak "gaul". Disamping itu internet merupakan sumber daya informasi yang menjangkau seluruh dunia. Dimana antara satu komputer dengan komputer lain dapat saling berhubungan atau berkomunikasi. Dengan demikian internet menjadi alternatif bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan informasinya. Berbagai fasilitas yang ada dalam internet telah banyak dimanfaatkan oleh manusia. Kehandalan dengan berbagai fasilitas dan manfaat yang ada di dalamnya, maka internet banyak digunakan dalam berbagai perusahaan maupun pribadi untuk media transaksi, promosi dan lain sebagainya. Bertolak dari hal tersebut, maka buku ini hadir untuk mempelajari internet secara mudah dan cepat, khususnya bagi Pemula yang berkeinginan untuk mempelajari internet secara bertahap dengan bahasa yang mudah dipahami. Pembahasan dalam buku ini mencakup: - Mengenal Internet - Koneksi ke Internet - Browsing - Electronic Mail (E-Mail) Chatting - Sort Message Service (SMS) - File Transfer Protocol (FTP) - Tip & Trik - Istilah dalam Internet - Alamat Web Site Menarik

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta, Cengkareng
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 205055
Kode Klasifikasi : 004.678
Judul Buku : Belajar singkat cepat mahir : internet
Edisi : -
Penulis : Abdul Razaq
Penerbit : Indah
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2003
ISBN : -
Tajuk Subjek : Internet
Deskripsi : v, 258 hlm. : ill. ; 20 cm
Eksemplar : 2
Stok : 2
Petugas : Anis Dewi Kurniawati, S.Hum
Internet merupakan salah satu ungkapan yang sering kita dengar dalam pergaulan sehari-hari, khususnya bagi sebagian besar mahasiswa dan pelajar di kota-kota besar di Indonesia sehingga ada suatu ungkapan tidak kenal Internet, maka tidak "gaul".
Disamping itu internet merupakan sumber daya informasi yang menjangkau seluruh dunia. Dimana antara satu komputer dengan komputer lain dapat saling berhubungan atau berkomunikasi. Dengan demikian internet menjadi alternatif bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan informasinya.
Berbagai fasilitas yang ada dalam internet telah banyak dimanfaatkan oleh manusia. Kehandalan dengan berbagai fasilitas dan manfaat yang ada di dalamnya, maka internet banyak digunakan dalam berbagai perusahaan maupun pribadi untuk media transaksi, promosi dan lain sebagainya. Bertolak dari hal tersebut, maka buku ini hadir untuk mempelajari internet secara mudah dan cepat, khususnya bagi Pemula yang berkeinginan untuk mempelajari internet secara bertahap dengan bahasa yang mudah dipahami.
Pembahasan dalam buku ini mencakup:
- Mengenal Internet
- Koneksi ke Internet
- Browsing
- Electronic Mail (E-Mail) Chatting
- Sort Message Service (SMS)
- File Transfer Protocol (FTP)
- Tip & Trik
- Istilah dalam Internet
- Alamat Web Site Menarik
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika