• Super dahsyat responsive web design dengan foundation 5

    Super dahsyat responsive web design dengan foundation 5

    • Rohi Abdulloh
    • Asfa Solution
    • 2015
    • 978-602-72701-2-1
    Sinopsis

    Survei membuktikan bahwa saat ini, di beberapa negara penggunaan akses internet melalui smartphone melebihi penggunaan akses internet melalui PC, ini merupakan trend baru dalam dunia website, para pengembangan website berusaha keras untuk bagaimana menciptakan desain-desain yang bisa ditampilkan secara elegan pada berbagai device dengan ukuran layar yang berbeda, seperti PC, Tablet, maupun Smartphone. Oleh karena itu, hadirlah istilah Responsive Web Design. Responsive Web Design tidak lepas dari peran CSS (Cascading Style Sheets), saat ini banyak sekali framework CSS berkeliaran di internet, yang bisa kita gunakan untuk membuat suatu desain yang responsive, diantaranya Bootstrap, Foundation, Skeleton, Less Framework, dll.. Namun diantara banyak framework CSS, yang paling populer dan yang dibahas dalam buku ini adalah Foundation 5 (Versi Terbaru). Didalam buku ini dibahas Dasar-Dasar Foundation 5, serta fitur-fitur yang terdapat didalamnya, seperti Grid, Utility, Visibility, Tipografi, Media, Tombol, Form Validation, Navigasi, Content & Callout, Accordion, Table, Add Ons, Icon, dan fitur-fitur lainnya. Pada bagian akhir akan dibahas cara Membuat Web Template Sendiri yang Responsive.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 204879
Kode Klasifikasi : 006.7
Judul Buku : Super dahsyat responsive web design dengan foundation 5
Edisi : -
Penulis : Rohi Abdulloh
Penerbit : Asfa Solution
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2015
ISBN : 978-602-72701-2-1
Tajuk Subjek : Web Desain,Foundation 5
Deskripsi : xiv, 173 hlm. : ill. ; 21 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Anis Dewi Kurniawati, S.Hum
Survei membuktikan bahwa saat ini, di beberapa negara penggunaan akses internet melalui smartphone melebihi penggunaan akses internet melalui PC, ini merupakan trend baru dalam dunia website, para pengembangan website berusaha keras untuk bagaimana menciptakan desain-desain yang bisa ditampilkan secara elegan pada berbagai device dengan ukuran layar yang berbeda, seperti PC, Tablet, maupun Smartphone. Oleh karena itu, hadirlah istilah Responsive Web Design.
Responsive Web Design tidak lepas dari peran CSS (Cascading Style Sheets), saat ini banyak sekali framework CSS berkeliaran di internet, yang bisa kita gunakan untuk membuat suatu desain yang responsive, diantaranya Bootstrap, Foundation, Skeleton, Less Framework, dll.. Namun diantara banyak framework CSS, yang paling populer dan yang dibahas dalam buku ini adalah Foundation 5 (Versi Terbaru).
Didalam buku ini dibahas Dasar-Dasar Foundation 5, serta fitur-fitur yang terdapat didalamnya, seperti Grid, Utility, Visibility, Tipografi, Media, Tombol, Form Validation, Navigasi, Content & Callout, Accordion, Table, Add Ons, Icon, dan fitur-fitur lainnya. Pada bagian akhir akan dibahas cara Membuat Web Template Sendiri yang Responsive.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika