• Kupas tuntas PHP dan MySQL : 9 jam menguasai php dan mysql dengan mudah dan cepat

    Kupas tuntas PHP dan MySQL : 9 jam menguasai php dan mysql dengan mudah dan cepat

    • Andri Kristanto
    • Cable Book
    • 2010
    • 978-602-95673-8-0
    Sinopsis

    Siapa yang tak kenal dengan PHP & MySQL?? Semua orang yang sudah terjun ke dunia maya (baca internet) pasti tak asing lagi dengan 2 kata ini. PHP merupakan bahasa pemrograman yang sudah digunakan secara luas untuk menangani pembuatan dan pengembangan sebuah aplikasi web sekaligus merupakan bahasa scripting yang terpasang pada HTML. Namun kekuatan yang paling utama pada PHP terletak pada konektivltasnya dengan sistem database di dalam web. Dan salah satu sistem database yang dapat didukung oleh PHP adalah MySQL Sedangkan Mysql sendiri merupakan sebuah program pembuat database yang bersifat open source, artinya semua orang dapat menggunakannya dan dapat dijalankan pada semua platform baik Windows maupun linux. MySQL juga merupakan sebuah perangkat lunak sistem manajemen basis data SQL yang bersifat jaringan sehingga dapat digunakan untuk apIikasi Multi User (banyak pengguna). Dalam buku ini akan dijelaskan secara rinci kombinasi antara PHP dan Mysql. Buku ini akan mengulas mengenai Sekilas Tentang PHP & Mysql Dasar Dasar pemrograman Web dengan PHP. Struktur Kendali, Array Dan Fungi, Manipulasi String dan Tanggal, Penanganan Form Web, Penanganan File, Pengenalan Mysql dan Koneksi PHP dengan MySQL .Buku ini cocok untuk Anda sebagai pengguna komputer baik dirumah, instansi atau perusahaan mulai dari pemula sampai yang menengah sesuatu yang ingin ditanyakan, Anda dapat mengirimkan pertanyaan lewat email kris_andri@yahoo atau andri.kristanto@mail.bpn.go.id

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kalimalang, Dewi Sartika B, BSD, Sukabumi, Pontianak
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 204517
Kode Klasifikasi : 005.74
Judul Buku : Kupas tuntas PHP dan MySQL : 9 jam menguasai php dan mysql dengan mudah dan cepat
Edisi : 1
Penulis : Andri Kristanto
Penerbit : Cable Book
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2010
ISBN : 978-602-95673-8-0
Tajuk Subjek : Web Programming
Deskripsi : 260 hlm. ; 19 cm
Eksemplar : 6
Stok : 6
Petugas : Asri Mutiasari, S.Kom
Siapa yang tak kenal dengan PHP & MySQL?? Semua orang yang sudah terjun ke dunia maya (baca internet) pasti tak asing lagi dengan 2 kata ini. PHP merupakan bahasa pemrograman yang sudah digunakan secara luas untuk menangani pembuatan dan pengembangan sebuah aplikasi web sekaligus merupakan bahasa scripting yang terpasang pada HTML.
Namun kekuatan yang paling utama pada PHP terletak pada konektivltasnya dengan sistem database di dalam web. Dan salah satu sistem database yang dapat didukung oleh PHP adalah MySQL Sedangkan Mysql sendiri merupakan sebuah program pembuat database yang bersifat open source, artinya semua orang dapat menggunakannya dan dapat dijalankan pada semua platform baik Windows maupun linux. MySQL juga merupakan sebuah perangkat lunak sistem manajemen basis data SQL yang bersifat jaringan sehingga dapat digunakan untuk apIikasi Multi User (banyak pengguna).
Dalam buku ini akan dijelaskan secara rinci kombinasi antara PHP dan Mysql. Buku ini akan mengulas mengenai Sekilas Tentang PHP & Mysql Dasar Dasar pemrograman Web dengan PHP. Struktur Kendali, Array Dan Fungi, Manipulasi String dan Tanggal, Penanganan Form Web, Penanganan File, Pengenalan Mysql dan Koneksi PHP dengan MySQL .Buku ini cocok untuk Anda sebagai pengguna komputer baik dirumah, instansi atau perusahaan mulai dari pemula sampai yang menengah sesuatu yang ingin ditanyakan, Anda dapat mengirimkan pertanyaan lewat email kris_andri@yahoo atau andri.kristanto@mail.bpn.go.id
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika