• Buku pintar HTML5 + CSS3 + dreamweaver CS6

    Buku pintar HTML5 + CSS3 + dreamweaver CS6

    • Jubilee Enterprise
    • PT Elex Media Komputindo
    • 2012
    • 978-602-00-3537-6
    Sinopsis

    Jika Anda ingin belajar membuat website "masa depan", mulailah belajar HTML5 dan CSS3 sekaligus. Alasannya, karena baik HTML5 maupun CSS3 akan menjadi standar desain website dalam beberapa tahun ke depan. Oleh karena itu, supaya tidak ketinggalan zaman, Anda harus menguasai dua script tersebut mulai dari sekarang dengan membaca buku ini. Di dalam buku ini. Anda akan mempelajari konsep dasar HTML5, termasuk memahami mengapa HTML5 disebut semantik dan apa peran CSS3 sena JavaScript bagi script tersebut. Anda akan mempelajari tag-tag baru. termasuk Canvas, sena mengatur bagaimana halaman website akan terlihat cantik di dalam jendela browser. Untuk memperkaya wawasan Anda, disajikan juga pem-bahasan tentang Dreamweaver CS6, software desain website yang patut Anda kuasai karena merupakan satu-satunya editor HTML dan CSS yang paling canggih saat ini. Diharapkan, apabila Anda mempelajari cara sena metode menguasai Dreamweaver CS6, proses desain website tidak lagi menjadi suit. tapi rnalah menjadi jauh lebih mudah. Setelah membaca buku ini, Anda akan mendapatkan ilmu terbaru dan tercanggih yang ada di balik script HTML5. CSS3, dan pengenalan JavaScript dalam kaitannya dengan pembuatan Canvas di dalam jendela browser.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Kaliabang, Karawang, Kalimalang, Dewi Sartika B, Bogor A, Solo, Cengkareng, BSD, Sukabumi, Pontianak
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 200473
Kode Klasifikasi : 005.262
Judul Buku : Buku pintar HTML5 + CSS3 + dreamweaver CS6
Edisi : -
Penulis : Jubilee Enterprise
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2012
ISBN : 978-602-00-3537-6
Tajuk Subjek : Web Programming,Komputer
Deskripsi : xii, 292 cm. ; 21 cm
Eksemplar : 64
Stok : 64
Petugas : Rahidzat
Jika Anda ingin belajar membuat website "masa depan", mulailah belajar HTML5 dan CSS3 sekaligus. Alasannya, karena baik HTML5 maupun CSS3 akan menjadi standar desain website dalam beberapa tahun ke depan. Oleh karena itu, supaya tidak ketinggalan zaman, Anda harus menguasai dua script tersebut mulai dari sekarang dengan membaca buku ini.
Di dalam buku ini. Anda akan mempelajari konsep dasar HTML5, termasuk memahami mengapa HTML5 disebut semantik dan apa peran CSS3 sena JavaScript bagi script tersebut. Anda akan mempelajari tag-tag baru. termasuk Canvas, sena mengatur bagaimana halaman website akan terlihat cantik di dalam jendela browser. Untuk memperkaya wawasan Anda, disajikan juga pem-bahasan tentang Dreamweaver CS6, software desain website yang patut Anda kuasai karena merupakan satu-satunya editor HTML dan CSS yang paling canggih saat ini. Diharapkan, apabila Anda mempelajari cara sena metode menguasai Dreamweaver CS6, proses desain website tidak lagi menjadi suit. tapi rnalah menjadi jauh lebih mudah. Setelah membaca buku ini, Anda akan mendapatkan ilmu terbaru dan tercanggih yang ada di balik script HTML5. CSS3, dan pengenalan JavaScript dalam kaitannya dengan pembuatan Canvas di dalam jendela browser.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika