• Statistik diskriptif : konsep dan aplikasi dengan microsoft excel dan spss

    Statistik diskriptif : konsep dan aplikasi dengan microsoft excel dan spss

    • Singgih Santoso
    • CV Andi Offset
    • 2003
    • 979-731-023-X
    Sinopsis

    Buku ini ditulis untuk mengupayakan pemahaman ilmu statistik secara sistematis, jelas dan dengan cara sederhana, sehingga bisa dimengerti oleh mereka yang awam dengan statistik atau baru mulai mempelajarinya. Karena luas cakupannya, pembahasan ilmu statistik akan dibagi menjadi dua buku, yakni statistik deskriptif dan statistik induktif. Buku seri pertama ini membahas berbagai konsep dalam statistik deskriptif, yang berupaya meringkas dan menggambarkan serangkaian data statistik yang ada. Penekanan pada buku ini adalah pada penggunaan berbagai alat statistik yang tepat dalam menyajikan dan meringkas data, serta bagaimana menafsir sebuah output statistik deskriptif. Untuk mempercepat pemahaman, buku dibagi ke dalam modul-modul yang terintegrasi, disertai dengan contoh-contoh pada setiap modul, sehingga pembaca bisa memahami berbagai konsep dasar statistik serta aplikasinya dalam berbagai bidang ilmu.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 204503
Kode Klasifikasi : 310
Judul Buku : Statistik diskriptif : konsep dan aplikasi dengan microsoft excel dan spss
Edisi : 1
Penulis : Singgih Santoso
Penerbit : CV Andi Offset
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2003
ISBN : 979-731-023-X
Tajuk Subjek : Statistik,SPSS,Microsoft Excel
Deskripsi : viii, 400 hlm. : ill. ; 23 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Nunung Dwi Aminawati
Buku ini ditulis untuk mengupayakan pemahaman ilmu statistik secara sistematis, jelas dan dengan cara sederhana, sehingga bisa dimengerti oleh mereka yang awam dengan statistik atau baru mulai mempelajarinya.
Karena luas cakupannya, pembahasan ilmu statistik akan dibagi menjadi dua buku, yakni statistik deskriptif dan statistik induktif. Buku seri pertama ini membahas berbagai konsep dalam statistik deskriptif, yang berupaya meringkas dan menggambarkan serangkaian data statistik yang ada. Penekanan pada buku ini adalah pada penggunaan berbagai alat statistik yang tepat dalam menyajikan dan meringkas data, serta bagaimana menafsir sebuah output statistik deskriptif. Untuk mempercepat pemahaman, buku dibagi ke dalam modul-modul yang terintegrasi, disertai dengan contoh-contoh pada setiap modul, sehingga pembaca bisa memahami berbagai konsep dasar statistik serta aplikasinya dalam berbagai bidang ilmu.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika