• Model-model linier dan non linier dalam IBM SPSS 21

    Model-model linier dan non linier dalam IBM SPSS 21

    • Jonathan Sawono
    • PT Elex Media Komputindo
    • 2013
    • 9786020206059
    Sinopsis

    Perkembangan perangkat lunak IBM SPSS menghasilkan inovasi prosedur-prosedur alternatif untuk memperkaya dan sekaligus mengisi kekurangan-kekurangan yang belum tercakup dalam prosedur-prosedur konvensional selama ini. Salah satu hal yang baru ialah munculnya prosedur-prosedur yang menggabung regresi linier dan analisis varian. Buku ini memberikan penjelasan mengenai prosedur-prosedur yang lahir atas dasar inovasi IBM SPSS dengan tujuan untuk memberikan alternatif-alternatif baru bagi para mahasiswa yang sedang melakukan nset mereka. Isi buku ini meliputi: ? Sekilas tentang IBM SPSS 21 ? Teori-teori penunjang dalam IBM SPSS ? Teori yang mendasari model linier (General Linear Model/GLM) ? Prosedur GLM (General Linear Model) dan MGLM (Multivariate General Linear Model) ? Prosedur generalisasi GLM ? Penggunaan mancova vs manova ? Regresi dengan variabel kategorikal ? Mixed design anova ? Repeated measures dengan beberapa variabel bebas ? Anova faktorial dengan beberapa variabel bebas ? Regresi faktorial ? Regresi polynomial ? Perbedaan dan kesamaan antara model-model linier dan prosedur regresi linier

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Margonda, Kaliabang, Dewi Sartika B, Bogor A, Solo, Cengkareng, BSD, Sukabumi
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 200406
Kode Klasifikasi : 310.021
Judul Buku : Model-model linier dan non linier dalam IBM SPSS 21
Edisi : 1
Penulis : Jonathan Sawono
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2013
ISBN : 9786020206059
Tajuk Subjek : Statistik
Deskripsi : viii, 241 hlm. ; 22 cm
Eksemplar : 27
Stok : 27
Petugas : Puspita Anggraini S, M.Kom
Perkembangan perangkat lunak IBM SPSS menghasilkan inovasi prosedur-prosedur alternatif untuk memperkaya dan sekaligus mengisi kekurangan-kekurangan yang belum tercakup dalam prosedur-prosedur konvensional selama ini.
Salah satu hal yang baru ialah munculnya prosedur-prosedur yang menggabung regresi linier dan analisis varian. Buku ini memberikan penjelasan mengenai prosedur-prosedur yang lahir atas dasar inovasi IBM SPSS dengan tujuan untuk memberikan alternatif-alternatif baru bagi para mahasiswa yang sedang melakukan nset mereka. Isi buku ini meliputi:
? Sekilas tentang IBM SPSS 21 ? Teori-teori penunjang dalam IBM SPSS ? Teori yang mendasari model linier (General Linear Model/GLM) ? Prosedur GLM (General Linear Model) dan MGLM (Multivariate General Linear Model) ? Prosedur generalisasi GLM ? Penggunaan mancova vs manova ? Regresi dengan variabel kategorikal ? Mixed design anova ? Repeated measures dengan beberapa variabel bebas ? Anova faktorial dengan beberapa variabel bebas ? Regresi faktorial ? Regresi polynomial ? Perbedaan dan kesamaan antara model-model linier dan prosedur regresi linier
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika