• Membedah menu hint coreldraw x4

    Membedah menu hint coreldraw x4

    • Dharna A.
    • Universitas Atma Jaya Yogyakarta
    • 2008
    • 978-979-1317-24-5
    Sinopsis

    Kunci penguasaan CorelDRAW X4 sebenarnya terletak pada menu Hint yang merupakan nafas dari perintah-perintah yang ada pada aplikasi CorelDRAW X4. Menu Hints merupakan kumpulan sederetan perintah dari semua fasilitas yang terdapat pada CorelDRAW X4. Fasilitas-fasilitas yang ada pada CorelDRAW X4 dijelaskan dalam buku ini berdasarkan langkah-langkah praktis. Selain itu, buku ini disusun secara khusus dengan mengemas semua perintah dan fitur tambahan yang terdapat pada aplikasi CorelDRAW X4. Dengan mempelajari buku ini, Anda akan cepat memahami teori dan cara mengaplikasikan fasilitas-fasilitas CorelDRAW X4 dalam proses desain Anda. Melalui konsep penjelasan yang praktis, diharapkan para pembaca dapat memecahkan persoalan-persoalan yang dihadapi dalam menyelesaikan sebuah desain dengan logika secara cepat dan tepat.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 204143
Kode Klasifikasi : 006.686
Judul Buku : Membedah menu hint coreldraw x4
Edisi : -
Penulis : Dharna A.
Penerbit : Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2008
ISBN : 978-979-1317-24-5
Tajuk Subjek : CorelDraw,Desain Grafis
Deskripsi : x, 162 hlm. : ill. ; 21 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Putri Ayu Citra Ardhian
Kunci penguasaan CorelDRAW X4 sebenarnya terletak pada menu Hint yang merupakan nafas dari perintah-perintah yang ada pada aplikasi CorelDRAW X4. Menu Hints merupakan kumpulan sederetan perintah dari semua fasilitas yang terdapat pada CorelDRAW X4.
Fasilitas-fasilitas yang ada pada CorelDRAW X4 dijelaskan dalam buku ini berdasarkan langkah-langkah praktis. Selain itu, buku ini disusun secara khusus dengan mengemas semua perintah dan fitur tambahan yang terdapat pada aplikasi CorelDRAW X4.
Dengan mempelajari buku ini, Anda akan cepat memahami teori dan cara mengaplikasikan fasilitas-fasilitas CorelDRAW X4 dalam proses desain Anda. Melalui konsep penjelasan yang praktis, diharapkan para pembaca dapat memecahkan persoalan-persoalan yang dihadapi dalam menyelesaikan sebuah desain dengan logika secara cepat dan tepat.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika