• Shortcut, trik dan efek populer coreldraw x4

    Shortcut, trik dan efek populer coreldraw x4

    • Ismadi
    • Universitas Atma Jaya Yogyakarta
    • 2008
    • 978-979-1317-16-0
    Sinopsis

    CorelDRAW X4 hadir dengan beragam keunggulan baik dari sisi tampilan maupun dari sisi fasilitas yang diusung. Selain sebagai penyempurna versi-versi sebelumnya CorelDRAW X4 juga menyuguhkan sesuatu yang baru. Buku ini selain mengenalkan beragam fasilitas baru dalam CorelDRAW X4 juga menampilkan berbagai cara cepat untuk menguasai program ini melalu shortcut, trik, dan efek-efek populer di dalam CorelDRAW X4. Terdapat banyak shortcut, trik, dan efek yang dapat dibahas dalam program CorelDRAW X4 namun tidak semua shortcut, trik, dan efek tersebut senantiasa digunakan dalam kerangka menyelesaikan sebuah desain grafis. Terdapat beberapa shortcut, trik, dan efek yang sering digunakan, namun terdapat pula shortcut, trik, dan efek yang jarang digunakan dalam menyelesaikan pekerjaan dengan CorelDRAW X4. Bahkan shortcut, trik, dan efek-efek yang disajikan dalam buku ini dipilih berdasarkan kecenderungan pengguna program CorelDRAW X4 dalam menggunakan fasilitas tersebut. Oleh karena itu buku ini menyebutnya dengan istilah shortcut, trik, dan efek populer. Selain itu, sajian shortcut, trik, dan efek-efek yang disajikan dalam buku ini tidak hanya diulas secara teoritis semata, namun juga disertai contoh-contoh mengaplikasikannya sehingga dengan contoh tersebut, pembaca dapat lebih cepat menerapkan cara kerja shortcut, trik, dan efek-efek CorelDRAW X4. Dengan demikian pada tahap selanjutnya pembaca buku ini diharapkan dapat lebih cepat menguasai CorelDRAW X4 sehingga pada tahapan akhir dapat menyelesaikan beragam pekerjaan desain grafis dengan CorelDRAW X4 secara lebih mudah dan lebih cepat. Dengan bahasa sederhana dan mudah dimengerti, buku ini akan membawa para pembaca lebih mudah menjalankan CorelDRAW X4 secara cepat dan tepat.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta, BSD
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 203760
Kode Klasifikasi : 006.686
Judul Buku : Shortcut, trik dan efek populer coreldraw x4
Edisi : -
Penulis : Ismadi
Penerbit : Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2008
ISBN : 978-979-1317-16-0
Tajuk Subjek : CorelDraw,Komputer
Deskripsi : viii,, 156 hlm. : ill. ; 23 cm
Eksemplar : 2
Stok : 2
Petugas : Putri Ayu Citra Ardhian
CorelDRAW X4 hadir dengan beragam keunggulan baik dari sisi tampilan maupun dari sisi fasilitas yang diusung. Selain sebagai penyempurna versi-versi sebelumnya CorelDRAW X4 juga menyuguhkan sesuatu yang baru. Buku ini selain mengenalkan beragam fasilitas baru dalam CorelDRAW X4 juga menampilkan berbagai cara cepat untuk menguasai program ini melalu shortcut, trik, dan efek-efek populer di dalam CorelDRAW X4.
Terdapat banyak shortcut, trik, dan efek yang dapat dibahas dalam program CorelDRAW X4 namun tidak semua shortcut, trik, dan efek tersebut senantiasa digunakan dalam kerangka menyelesaikan sebuah desain grafis. Terdapat beberapa shortcut, trik, dan efek yang sering digunakan, namun terdapat pula shortcut, trik, dan efek yang jarang digunakan dalam menyelesaikan pekerjaan dengan CorelDRAW X4. Bahkan shortcut, trik, dan efek-efek yang disajikan dalam buku ini dipilih berdasarkan kecenderungan pengguna program CorelDRAW X4 dalam menggunakan fasilitas tersebut. Oleh karena itu buku ini menyebutnya dengan istilah shortcut, trik, dan efek populer.
Selain itu, sajian shortcut, trik, dan efek-efek yang disajikan dalam buku ini tidak hanya diulas secara teoritis semata, namun juga disertai contoh-contoh mengaplikasikannya sehingga dengan contoh tersebut, pembaca dapat lebih cepat menerapkan cara kerja shortcut, trik, dan efek-efek CorelDRAW X4. Dengan demikian pada tahap selanjutnya pembaca buku ini diharapkan dapat lebih cepat menguasai CorelDRAW X4 sehingga pada tahapan akhir dapat menyelesaikan beragam pekerjaan desain grafis dengan CorelDRAW X4 secara lebih mudah dan lebih cepat.
Dengan bahasa sederhana dan mudah dimengerti, buku ini akan membawa para pembaca lebih mudah menjalankan CorelDRAW X4 secara cepat dan tepat.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika