• Perancangan sistem pakar : sistem pakar kenaikan jabatan

    Perancangan sistem pakar : sistem pakar kenaikan jabatan

    • Nita Merlina
    • Ghalia Indonesia
    • 2012
    • 978-979-450-675-2
    Sinopsis

    Setiap permasalahan yang kita hadapi memiliki perbedaan dalam hal kompleksitas dan kesulitan. mulai dari permasalahan yang sederhana sampai dengan permasalahan yang rumit harus diukur faktor-faktor yang mempengaruhinya, untuk hal ini diperlukan suatu analisis untuk memperhitungkan jalan keluar bagi permasalahan tersebut. Untuk menyelesaikan masalah, kita dapat mengembangkan sebuah cara atau sistem sehingga kita mampu untuk menyelesaikan permasalahan secara optimal. Buku ini hadir untuk memberikan tambahan wawasan terhadap pemahaman sistem pakar yang juga memberikan informasi terhadap sebuah kasus tentang kenaikan jabatan sehingga diharapkan pembaca tidak hanya sekedar paham tentang masalah teori sistem pakar, namun kasus kasus yang terciapat di dalamnya. Beberapa hal utama yang dibahas buku ini, antara lain cara perancangan sampai dengan aplikasinya sistem dalam kenaikan jabatan, memberikan informasi tentang hal baru terkait dengan sistem dalam kenaikan jabatan yang tidak ada pada buku sistem pakar yang lainnya. Memberikan listing program sebagai contoh dalam aplikasi kenaikan jabatan. Buku ini memang tidak banyak bicara teori. namun aplikasi sebagai acuannya. Dengan buku diharapkan akan diperoleh gambaran tentang implementasi perancangan sistem pakar beserta aplikasi pemrogramannya.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Margonda, Kalimalang, Dewi Sartika B, Bogor A, Cengkareng, BSD, Sukabumi
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 203713
Kode Klasifikasi : 006.3
Judul Buku : Perancangan sistem pakar : sistem pakar kenaikan jabatan
Edisi : 1
Penulis : Nita Merlina
Penerbit : Ghalia Indonesia
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2012
ISBN : 978-979-450-675-2
Tajuk Subjek : Sistem Pakar
Deskripsi : viii, 152 hlm. ; 25 cm
Eksemplar : 20
Stok : 20
Petugas : Asri Mutiasari, S.Kom
Setiap permasalahan yang kita hadapi memiliki perbedaan dalam hal kompleksitas dan kesulitan. mulai dari permasalahan yang sederhana sampai dengan permasalahan yang rumit harus diukur faktor-faktor yang mempengaruhinya, untuk hal ini diperlukan suatu analisis untuk memperhitungkan jalan keluar bagi permasalahan tersebut. Untuk menyelesaikan masalah, kita dapat mengembangkan sebuah cara atau sistem sehingga kita mampu untuk menyelesaikan permasalahan secara optimal.

Buku ini hadir untuk memberikan tambahan wawasan terhadap pemahaman sistem pakar yang juga memberikan informasi terhadap sebuah kasus tentang kenaikan jabatan sehingga diharapkan pembaca tidak hanya sekedar paham tentang masalah teori sistem pakar, namun kasus kasus yang terciapat di dalamnya.

Beberapa hal utama yang dibahas buku ini, antara lain cara perancangan sampai dengan aplikasinya sistem dalam kenaikan jabatan, memberikan informasi tentang hal baru terkait dengan sistem dalam kenaikan jabatan yang tidak ada pada buku sistem pakar yang lainnya. Memberikan listing program sebagai contoh dalam aplikasi kenaikan jabatan. Buku ini memang tidak banyak bicara teori. namun aplikasi sebagai acuannya. Dengan buku diharapkan akan diperoleh gambaran tentang implementasi perancangan sistem pakar beserta aplikasi pemrogramannya.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika