• Perpajakan indonesia

    Perpajakan indonesia

    • Waluyo
    • Salemba Empat
    • 2008
    • 978-979-061-000-2
    Sinopsis

    Sehubungan dengan banyaknya perubahan perundang-undangan perpajakan setelah diberlakukannya perubahan perundang-undangan perpajakan tahun 2000 yang berlaku efektif per 1 Januari 2001, maka buku Perpajakan Indonesia direvisi kembali sesuai dengan aturan yang berlaku. Buku Perpajakan Indonesia terdiri atas 2 buku. Buku 1 mencakup Perpajakan Umum, Ketentuan Umum dan Tata Cara Perpajakan, dan Pajak Penghasilan. Sedangkan Buku 2 membahas Undang-undang Pajak Pertambahan Nilai, Pajak Penjualan atas Barang Mewah, Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan, serta Penagihan Pajak dengan Surat Paksa. Buku Perpajakan Indonesia ini telah dipakai luas dan menjadi sumber informasi mengenai ketentuan perundang-undangan perpajakan dan aturan pelaksanaannya baik di kalangan akademis maupun masyarakat Wajib Pajak seperti investor, usahawan, praktisi, konsultan, dan umum.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Kaliabang, Bogor A, Cengkareng, BSD, Pontianak
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 203300
Kode Klasifikasi : 336.2
Judul Buku : Perpajakan indonesia
Edisi : 8
Penulis : Waluyo
Penerbit : Salemba Empat
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2008
ISBN : 978-979-061-000-2
Tajuk Subjek : Perpajakan
Deskripsi : xxii, 420 hlm . : ill. ; 26 cm
Eksemplar : 11
Stok : 11
Petugas : Novita Indriyani, M.Kom
Sehubungan dengan banyaknya perubahan perundang-undangan perpajakan setelah diberlakukannya perubahan perundang-undangan perpajakan tahun 2000 yang berlaku efektif per 1 Januari 2001, maka buku Perpajakan Indonesia direvisi kembali sesuai dengan aturan yang berlaku.
Buku Perpajakan Indonesia terdiri atas 2 buku. Buku 1 mencakup Perpajakan Umum, Ketentuan Umum dan Tata Cara Perpajakan, dan Pajak Penghasilan. Sedangkan Buku 2 membahas Undang-undang Pajak Pertambahan Nilai, Pajak Penjualan atas Barang Mewah, Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan, serta Penagihan Pajak dengan Surat Paksa.
Buku Perpajakan Indonesia ini telah dipakai luas dan menjadi sumber informasi mengenai ketentuan perundang-undangan perpajakan dan aturan pelaksanaannya baik di kalangan akademis maupun masyarakat Wajib Pajak seperti investor, usahawan, praktisi, konsultan, dan umum.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika