• Aplikasi database oracle 10g dengan VB6/VB.net

    Aplikasi database oracle 10g dengan VB6/VB.net

    • Widodo Budiharto dan Saftian Rahardi
    • Elex Media Komputindo
    • 2005
    • 979-20-7186-5
    Sinopsis

    Berbagai software database telah beredar saat ini dengan berbagai fitur menarik. Namun demikian, dari sekian banyak software tersebut hanya Oracle 10g yang memberikan unjuk kerja paling memuaskan serta responsif terhadap perubahan teknologi informasi terkini. Oracle 10g adalah software database terbaru yang terkenal ketangguhannya dalam menyimpan dan mengakses data. Oleh karena itu hampir semua perusahaan besar di dunia menggunakan database Oracle karena dapat dijalankan pada banyak platform dan umumnya digunakan sebagai database web yang dipasangkan dengan Apache Web Server. Oracle 10g juga telah mendukung teknologi Internet Masa Depan, yaitu Grid Computing serta memberikan fitur yang memudahkan programmer serta administrator database. Perusahaan-perusahaan di Indonesia juga lebih tertarik menggunakan database ini, karena dapat diandalkan kinerjanya. Munculnya software database terbaru ini juga harus didukung dengan dokumentasi atau informasi penting mengenai penggunaan Oracle 10g, khususnya cara membangun aplikasi database berbasiskan Oracle 10g. Pada buku ini penulis menyajikan pengenalan Oracle 10g, pemrograman PL/SQL, administrasi database, hingga cara membangun aplikasi database menggunakan Visual Basic 6 dan Visual Basic .NET. Dengan panduan materi yang demikian lengkapnya, tentunya buku ini layak Anda jadikan pegangan untuk membangun aplikasi-aplikasi database yang canggih. Database administrator, programmer, mahasiswa, dan praktisi sudah pasti menemukan segudang ilmu dalam buku ini!

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Yogyakarta, Cengkareng
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 203245
Kode Klasifikasi : 005.74
Judul Buku : Aplikasi database oracle 10g dengan VB6/VB.net
Edisi : -
Penulis : Widodo Budiharto dan Saftian Rahardi
Penerbit : Elex Media Komputindo
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2005
ISBN : 979-20-7186-5
Tajuk Subjek : Database,visual basic
Deskripsi : xiii, 184 hlm.: ill.; 21 cm
Eksemplar : 3
Stok : 3
Petugas : Anis Dewi Kurniawati, S.Hum
Berbagai software database telah beredar saat ini dengan berbagai fitur menarik. Namun demikian, dari sekian banyak software tersebut hanya Oracle 10g yang memberikan unjuk kerja paling memuaskan serta responsif terhadap perubahan teknologi informasi terkini. Oracle 10g adalah software database terbaru yang terkenal ketangguhannya dalam menyimpan dan mengakses data. Oleh karena itu hampir semua perusahaan besar di dunia menggunakan database Oracle karena dapat dijalankan pada banyak platform dan umumnya digunakan sebagai database web yang dipasangkan dengan Apache Web Server. Oracle 10g juga telah mendukung teknologi Internet Masa Depan, yaitu Grid Computing serta memberikan fitur yang memudahkan programmer serta administrator database. Perusahaan-perusahaan di Indonesia juga lebih tertarik menggunakan database ini, karena dapat diandalkan kinerjanya.
Munculnya software database terbaru ini juga harus didukung dengan dokumentasi atau informasi penting mengenai penggunaan Oracle 10g, khususnya cara membangun aplikasi database berbasiskan Oracle 10g. Pada buku ini penulis menyajikan pengenalan Oracle 10g, pemrograman PL/SQL, administrasi database, hingga cara membangun aplikasi database menggunakan Visual Basic 6 dan Visual Basic .NET.
Dengan panduan materi yang demikian lengkapnya, tentunya buku ini layak Anda jadikan pegangan untuk membangun aplikasi-aplikasi database yang canggih. Database administrator, programmer, mahasiswa, dan praktisi sudah pasti menemukan segudang ilmu dalam buku ini!
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika