• The secret of photoshop animation secara otodidak

    The secret of photoshop animation secara otodidak

    • Eko Koswara
    • PT Suku Buku
    • 2011
    • 978-602-9304-03-9
    Sinopsis

    Dunia animasi telah menjadi dunia kreatif yang mengasyikan dan menjanjikan. Dan Photoshop pun tidak mau ketinggalan turut mengambil bagian pada dunia animasi ini. Dengan memanfaatkan keunggulan Photoshop CS3 keatas, kita dapat membuat animasi tanpa harus berpindah ke software yang lain. Dan lebih istimewa lagi dengan menggunakan Photoshop dalam membuat sebuah animasi tidaklah serumit dengan software yang memang khusus diciptakan untuk membuat animasi. Bahkan dengan Photoshop, kita dapat membuat animasi tanpa harus membuat script atau apapun, kita cukup memanfaatkan panel-panel yang ada dalam Photoshop. Buku "THE SECRET OF PHOTOSHOP ANIMATION" membahas tuntas teknik-teknik khusus pembuatan animasi menarik, mulai dari animasi text sampai dengan animasi object yang rumit, dalam rangka untuk berbagai keperluan, misalnya Keperluan Avatar, Web Banner, Animasi Opening dan lain sebagainya. Semua teknik-teknik pembuatan animasi atau gambar bergerak disampaikan secara gamblang dengan bahasa yang sederhana dan praktis yang dapat diikuti oleh siapapun termasuk kamu yang masih pemula. Untuk lebih mempermudah lagi dalam menguasai teknik-teknik pembuatan animasi, buku ini juga dilengkapi dengan CD VIDEO TUTORIAL PROJECT yang akan membimbing setiap orang untuk jago membuat animasi dengan Photoshop secara otodidak.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Sukabumi
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 203180
Kode Klasifikasi : 006.66
Judul Buku : The secret of photoshop animation secara otodidak
Edisi : -
Penulis : Eko Koswara
Penerbit : PT Suku Buku
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2011
ISBN : 978-602-9304-03-9
Tajuk Subjek : Animasi,Photoshop
Deskripsi : 107 hlm.; 23 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Asri Mutiasari, S.Kom
Dunia animasi telah menjadi dunia kreatif yang mengasyikan dan menjanjikan. Dan Photoshop pun tidak mau ketinggalan turut mengambil bagian pada dunia animasi ini. Dengan memanfaatkan keunggulan Photoshop CS3 keatas, kita dapat membuat animasi tanpa harus berpindah ke software yang lain. Dan lebih istimewa lagi dengan menggunakan Photoshop dalam membuat sebuah animasi tidaklah serumit dengan software yang memang khusus diciptakan untuk membuat animasi. Bahkan dengan Photoshop, kita dapat membuat animasi tanpa harus membuat script atau apapun, kita cukup memanfaatkan panel-panel yang ada dalam Photoshop. Buku "THE SECRET OF PHOTOSHOP ANIMATION" membahas tuntas teknik-teknik khusus pembuatan animasi menarik, mulai dari animasi text sampai dengan animasi object yang rumit, dalam rangka untuk berbagai keperluan, misalnya Keperluan Avatar, Web Banner, Animasi Opening dan lain sebagainya. Semua teknik-teknik pembuatan animasi atau gambar bergerak disampaikan secara gamblang dengan bahasa yang sederhana dan praktis yang dapat diikuti oleh siapapun termasuk kamu yang masih pemula.
Untuk lebih mempermudah lagi dalam menguasai teknik-teknik pembuatan animasi, buku ini juga dilengkapi dengan CD VIDEO TUTORIAL PROJECT yang akan membimbing setiap orang untuk jago membuat animasi dengan Photoshop secara otodidak.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika