• 9 animasi iklan dengan flash CS5

    9 animasi iklan dengan flash CS5

    • Sudirman
    • Maxikom
    • 2011
    • 978-979-1399-51-7
    Sinopsis

    Internet sudah berkembang sedemikian pesatnya dewasa ini. Internet sudah menyatu dengan kehidupan modern saat ini. Banyak aktivitas yang bisa dilakukan menggunakan Internet. Oleh sebab itu internet sudah menjadi sasaran promosi dan iklan adalah salah satu aktivitas didalamnya. Iklan animasi yang sering Anda jumpai pada sebuah situs, maka dapat dipastikan iklan animasi tersebut dibuat menggunakan teknologi Flash. Semakin bagus kualitas animasi flash dan semakin menarik animasi yang dibuat akan dapat menarik banyak orang untuk melihat animasi tersebut dan membuka link detail-nya. Bagaimana membuat animasi iklan flash yang berkualitas, menarik, dan memiliki nilai jual dapat Anda jumpai dalam buku ini. Buku ini dilengkapi video tutorial yang akan mempermudah Anda dalam mempelajari cara pembuatan animasi iklan flash.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Margonda, Kaliabang, Karawang, Kalimalang, Dewi Sartika B, Bogor A, Tasikmalaya, Yogyakarta, Solo, Purwokerto, Tegal, Cengkareng, BSD, Sukabumi, Pontianak
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 202299
Kode Klasifikasi : 006.696
Judul Buku : 9 animasi iklan dengan flash CS5
Edisi : 1
Penulis : Sudirman
Penerbit : Maxikom
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2011
ISBN : 978-979-1399-51-7
Tajuk Subjek : Animasi
Deskripsi : vi, 178 hlm. : ill. ; 21 cm
Eksemplar : 272
Stok : 272
Petugas : Arum Johan Purnamasari
Internet sudah berkembang sedemikian pesatnya dewasa ini. Internet sudah menyatu dengan kehidupan modern saat ini. Banyak aktivitas yang bisa dilakukan menggunakan Internet. Oleh sebab itu internet sudah menjadi sasaran promosi dan iklan adalah salah satu aktivitas didalamnya.
Iklan animasi yang sering Anda jumpai pada sebuah situs, maka dapat dipastikan iklan animasi tersebut dibuat menggunakan teknologi Flash. Semakin bagus kualitas animasi flash dan semakin menarik animasi yang dibuat akan dapat menarik banyak orang untuk melihat animasi tersebut dan membuka link detail-nya.
Bagaimana membuat animasi iklan flash yang berkualitas, menarik, dan memiliki nilai jual dapat Anda jumpai dalam buku ini. Buku ini dilengkapi video tutorial yang akan mempermudah Anda dalam mempelajari cara pembuatan animasi iklan flash.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika