• Operations management = manajemen operasi buku 2

    Operations management = manajemen operasi buku 2

    • Heizer, Jay dan Barry Render
    • Salemba Empat
    • 2011
    • 978-979-061-076
    Sinopsis

    Buku Manajemen Operasi Edisi 9 ini menghadirkan suatu tampilan aktivitas fungsi operasi-operasi modern. Operasi adalah suatu wilayah manajemen yang manarik dan berpengaruh sangat besar terhadap produktivitas bidang manufaktur dan jasa. Buku ini bertujuan menghadirkan pengenalan yang luas pada bidang operasi dengan cara yang realistis dan praktis. Manajemen operasi meliputi pencampuran berbagai topik, seperti akuntansi, teknik industri, manajemen, sains manajemen, dan statistika. Bahkan, jika Anda tidak berencana berkarier di bidang oparasi, Anda pasti akan berhadapan dengan orang yang berkarier di bidang tersebut. Untuk itu, pemahaman yang kuat mengenai peranan operasi dalam suatu organisasi adalah sebuah keuntungan besar. Buku ini juga akan membantu Anda memahami bagaimana manajemen oparasi mamengaruhi masyarakat dan kehidupan Anda. Manajemen Operasi edisi terbaru ini memuat beberapa revisi di setiap babnya. Fitur-fitur yang tersedia, antara lain: Profil Perusahaan Global sebagai pembuka bab yang mengemukakan analisis perusahaan-perusahaan terkemuka dunia, seperti Regal Marine, Hard Rock Cafe, Amazon, Arnold Palmer Hospital, dan lain-lain. Studi Kasus Terbaru yang mewakili topik-topik yang diajarkan di setiap bab. Sebagian besar berfokus, pada sektor jasa, seperti Ritz-Carlton, Alabama Airlines, Hard Rock Cafe, dan lain-lain. Tren-tren MO Terkini dan Penerapannya untuk memberikan contoh-contah nyata mengenai kegunaan MO dalam dunia bisnis yang dinamis. Contah Soal, Uji Diri Sendiri, Pertanyaan Diskusi, Dilema Etis adalah sebagian alat bantu belajar yang menyenangkan sekaligus menantang mahasiswa untuk berpikir kritis. Materi yang dibahas dalam Buku 2 ini mencakup: Baqian Tiga Mengelola Operasi Bab 11 Manajemen Rantai Pasokan Lampiran Bab 11 Pengalihdayaan (Outsourcing) sebagai Siasat Rantai Pasokan Bab 12 Manajemen Persediaan Bab 13 Perencanaan Agregat Bab 14 MRP dan ERP Bab 15 Penjadwalan Jangka Pendek Bab 16 JIT dan Operasi Ramping Bab 17 Pemeliharaan dan Keandalan

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Margonda, Kaliabang, Karawang, Kalimalang, Dewi Sartika B, Bogor A, Tegal, Cengkareng, BSD, Sukabumi
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 202305
Kode Klasifikasi : 658.404
Judul Buku : Operations management = manajemen operasi buku 2
Edisi : 9
Penulis : Heizer, Jay dan Barry Render
Penerbit : Salemba Empat
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2011
ISBN : 978-979-061-076
Tajuk Subjek : Manajemen Operasi
Deskripsi : xxvi, 426 hlm. : ill. , ind ; 26 cm
Eksemplar : 138
Stok : 138
Petugas : Yayi Wuryanti
Buku Manajemen Operasi Edisi 9 ini menghadirkan suatu tampilan aktivitas fungsi operasi-operasi modern. Operasi adalah suatu wilayah manajemen yang manarik dan berpengaruh sangat besar terhadap produktivitas bidang manufaktur dan jasa. Buku ini bertujuan menghadirkan pengenalan yang luas pada bidang operasi dengan cara yang realistis dan praktis. Manajemen operasi meliputi pencampuran berbagai topik, seperti akuntansi, teknik industri, manajemen, sains manajemen, dan statistika. Bahkan, jika Anda tidak berencana berkarier di bidang oparasi, Anda pasti akan berhadapan dengan orang yang berkarier di bidang tersebut. Untuk itu, pemahaman yang kuat mengenai peranan operasi dalam suatu organisasi adalah sebuah keuntungan besar. Buku ini juga akan membantu Anda memahami bagaimana manajemen oparasi mamengaruhi masyarakat dan kehidupan Anda. Manajemen Operasi edisi terbaru ini memuat beberapa revisi di setiap babnya.
Fitur-fitur yang tersedia, antara lain:
Profil Perusahaan Global sebagai pembuka bab yang mengemukakan analisis perusahaan-perusahaan terkemuka dunia, seperti Regal Marine, Hard Rock Cafe, Amazon, Arnold Palmer Hospital, dan lain-lain. Studi Kasus Terbaru yang mewakili topik-topik yang diajarkan di setiap bab. Sebagian besar berfokus, pada sektor jasa, seperti Ritz-Carlton, Alabama Airlines, Hard Rock Cafe, dan lain-lain. Tren-tren MO Terkini dan Penerapannya untuk memberikan contoh-contah nyata mengenai kegunaan MO dalam dunia bisnis yang dinamis. Contah Soal, Uji Diri Sendiri, Pertanyaan Diskusi, Dilema Etis adalah sebagian alat bantu belajar yang menyenangkan sekaligus menantang mahasiswa untuk berpikir kritis.

Materi yang dibahas dalam Buku 2 ini mencakup:
Baqian Tiga Mengelola Operasi
Bab 11 Manajemen Rantai Pasokan Lampiran Bab 11 Pengalihdayaan (Outsourcing) sebagai Siasat Rantai Pasokan
Bab 12 Manajemen Persediaan
Bab 13 Perencanaan Agregat
Bab 14 MRP dan ERP
Bab 15 Penjadwalan Jangka Pendek
Bab 16 JIT dan Operasi Ramping
Bab 17 Pemeliharaan dan Keandalan
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika