• Jaringan syaraf tiruan dan pemrogramannya menggunakan matlab

    Jaringan syaraf tiruan dan pemrogramannya menggunakan matlab

    • Jong Jek Siang
    • ANDI
    • 2005
    • 979-731-636-X
    Sinopsis

    Deskripsi Jaringan syaraf tiruan dan pemrograman nya menggunakan matlab Neural network ( jaringan syaraft tiruan = JST) merupakan topik yang hangat dibicarkan dan mengundang banyak kekaguman dalam dasa warsa terakhir. hal ini karena kemampuan JST untuk meniru sifat sistem yang diinputkan. buku ini disusun secara sistematis dan terstruktur, dimulai dari konsep dasar JST hinggal model model yang sering di pakai, penjelasannya padat, sederhana, tersetruktur dan dituliskan dalam bahasa yang mudah dipahami. soal dan contoh disertai dengan langkah langkah penyelesainnya secara rinci. buku ini dilengkapi dengan pemrograman jst dengan matlab. penggunaan matlab untuk pemrograman JST sangat cocok karena matlab menyediakan tool box yang mudah digunakan untuk membentuk arsitektur JST, mencari keluaran jaringan, serta melatihnya. Buku ini cocok dibaca oleh mahasiswa yang hendak mempelajari JST dari dasar, juga cocok dipakai dosen yang mengajar jst sebagai buku acuan, karena selain materinya disusun berdasarkan silabus mata kuliah JST , juga berisi pemrogramannya sehingga dapat dipakai sebagai buku pegangan praktikum

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Bogor A, Cengkareng
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 201826
Kode Klasifikasi : 005.12
Judul Buku : Jaringan syaraf tiruan dan pemrogramannya menggunakan matlab
Edisi : 1
Penulis : Jong Jek Siang
Penerbit : ANDI
Bahasa : Bahasa Indonesia
Tahun : 2005
ISBN : 979-731-636-X
Tajuk Subjek : Jaringan,MATLAB
Deskripsi : xviii, 310 hlm. ; 23 cm
Eksemplar : 2
Stok : 2
Petugas : Ria Indriani, S.Hum
Deskripsi Jaringan syaraf tiruan dan pemrograman nya menggunakan matlab
Neural network ( jaringan syaraft tiruan = JST) merupakan topik yang hangat dibicarkan dan mengundang banyak kekaguman dalam dasa warsa terakhir. hal ini karena kemampuan JST untuk meniru sifat sistem yang diinputkan.

buku ini disusun secara sistematis dan terstruktur, dimulai dari konsep dasar JST hinggal model model yang sering di pakai, penjelasannya padat, sederhana, tersetruktur dan dituliskan dalam bahasa yang mudah dipahami. soal dan contoh disertai dengan langkah langkah penyelesainnya secara rinci. buku ini dilengkapi dengan pemrograman jst dengan matlab. penggunaan matlab untuk pemrograman JST sangat cocok karena matlab menyediakan tool box yang mudah digunakan untuk membentuk arsitektur JST, mencari keluaran jaringan, serta melatihnya.

Buku ini cocok dibaca oleh mahasiswa yang hendak mempelajari JST dari dasar, juga cocok dipakai dosen yang mengajar jst sebagai buku acuan, karena selain materinya disusun berdasarkan silabus mata kuliah JST , juga berisi pemrogramannya sehingga dapat dipakai sebagai buku pegangan praktikum
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika