• Jurus kilat membuat jaringan komputer

    Jurus kilat membuat jaringan komputer

    • Alexius Satyo Widijanuarto
    • Dunia Komputer
    • 2014
    • 978-602-9146-52-3
    Sinopsis

    Jaringan komputer merupakan sistem yang dibuat untuk menghubungkan antar komputer yang satu dengan komputer yang lain. Dengan adanya jaringan komputer, perpindahan data, komunikasi dan berbagai sumber daya menjadi lebih mudah digunakan. Sesungguhnya, jaringan komputer bisa dibuat oleh semua orang secara otodidak dengan berbekal referensi yang tepat. Dan buku ini adalah JAWABANNYA. Buku ini akan menyajikan panduan membangun jaringan komputer langkah demi langkah dari awal hingga jadi. Mulai dari mempersiapkan alat bantu, melakukan serangkaian pengaturan-pengaturan yang diperlukan, mengenali dan mengatasi masalah yang sering muncul dalam jaringan komputer hingga menjaga keamanannya. Buku ini juga berisikan CD TUTORIAL yang akasn membimbing setiap orang dalam membangun jaringan komputer dengan mudah dan cepat. Sehingga membuat jaringan komputer benar-benar menjadi hal yang gampang dan dapat dilakukan oleh siapa pun tanpa harus melalui satu pendidikan khusus. Buku ini sangat mudah dipratikkan dan sangat aplikatif sehingga menjadikan buku ini sebagai referensi yang paling tepat untuk dijadikan panduan terbaik dalam membuat jaringan komputer sescara kilat untuk semua orang, termasuk para pemula atau orang yang belum pernah bersentuhan dengan jaringan komputer sekalipun.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Kaliabang, Tasikmalaya, Yogyakarta, Solo, Cengkareng, BSD, Pontianak
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 200226
Kode Klasifikasi : 004.65
Judul Buku : Jurus kilat membuat jaringan komputer
Edisi : -
Penulis : Alexius Satyo Widijanuarto
Penerbit : Dunia Komputer
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2014
ISBN : 978-602-9146-52-3
Tajuk Subjek : Komputer,Jaringan
Deskripsi : vi, 144 hlm. ; 23 cm
Eksemplar : 13
Stok : 13
Petugas : Ayu Intansari, S.Kom
Jaringan komputer merupakan sistem yang dibuat untuk menghubungkan antar komputer yang satu dengan komputer yang lain. Dengan adanya jaringan komputer, perpindahan data, komunikasi dan berbagai sumber daya menjadi lebih mudah digunakan. Sesungguhnya, jaringan komputer bisa dibuat oleh semua orang secara otodidak dengan berbekal referensi yang tepat. Dan buku ini adalah JAWABANNYA.
Buku ini akan menyajikan panduan membangun jaringan komputer langkah demi langkah dari awal hingga jadi. Mulai dari mempersiapkan alat bantu, melakukan serangkaian pengaturan-pengaturan yang diperlukan, mengenali dan mengatasi masalah yang sering muncul dalam jaringan komputer hingga menjaga keamanannya.
Buku ini juga berisikan CD TUTORIAL yang akasn membimbing setiap orang dalam membangun jaringan komputer dengan mudah dan cepat. Sehingga membuat jaringan komputer benar-benar menjadi hal yang gampang dan dapat dilakukan oleh siapa pun tanpa harus melalui satu pendidikan khusus.
Buku ini sangat mudah dipratikkan dan sangat aplikatif sehingga menjadikan buku ini sebagai referensi yang paling tepat untuk dijadikan panduan terbaik dalam membuat jaringan komputer sescara kilat untuk semua orang, termasuk para pemula atau orang yang belum pernah bersentuhan dengan jaringan komputer sekalipun.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika