• Panduan aplikatif dan solusi : mudah membuat portal berita online dengan PHP dan MySQL

    Panduan aplikatif dan solusi : mudah membuat portal berita online dengan PHP dan MySQL

    • Wahana Komputer
    • ANDI
    • 2012
    • 978-979-29-3439-7
    Sinopsis

    Di era informasi saat ini, peran media massa telah berpindah dari konvensional ke era digital. Biasanya, media massa mengandalkan versi fisik (cetak), saat ini mulai beralih ke versi digital (online). Hal ini tidak bisa dihindari, dan mau tidak mau, kita harus siap menerima keberadaan dunia yang serba online. Saat ini, penyebaran informasi berjalan begitu cepat, bahkan sangat cepat. Seolah-olah semuanya ada didepan mata dan hanya tinggal klik saja. Karna cepatnya penyebaran informasi tersebut, peran media online saat ini mulai menggerus keberadaan media cetak yang membutuhkan waktu lama untuk sampai ke tangan pembacanya. Maka tak heran, jika kemunculan media online di indonesia bak jamur dimusim hujan. Selain mudah dan cepat, media online tidak memerlukan biaya operasional yang besar. Dan, pada kesempatan kali ini, saya akan memperlihatkan demonstrasi portal berita online atau biasa disebut Online News yang dirancang dengan sangat sederhana, menggunakan bahasa PHP dan MySql.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Margonda, Kaliabang, Karawang, Kalimalang, Dewi Sartika B, Bogor A, Tasikmalaya, Yogyakarta, Solo, Purwokerto, Cengkareng, BSD, Sukabumi, Pontianak
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 201653
Kode Klasifikasi : 005.262
Judul Buku : Panduan aplikatif dan solusi : mudah membuat portal berita online dengan PHP dan MySQL
Edisi : 1
Penulis : Wahana Komputer
Penerbit : ANDI
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2012
ISBN : 978-979-29-3439-7
Tajuk Subjek : Web Programming
Deskripsi : viii, 278 hlm. ; 23 cm
Eksemplar : 94
Stok : 94
Petugas : Putri Ayu Citra Ardhian
Di era informasi saat ini, peran media massa telah berpindah dari konvensional ke era digital. Biasanya, media massa mengandalkan versi fisik (cetak), saat ini mulai beralih ke versi digital (online).

Hal ini tidak bisa dihindari, dan mau tidak mau, kita harus siap menerima keberadaan dunia yang serba online. Saat ini, penyebaran informasi berjalan begitu cepat, bahkan sangat cepat. Seolah-olah semuanya ada didepan mata dan hanya tinggal klik saja.

Karna cepatnya penyebaran informasi tersebut, peran media online saat ini mulai menggerus keberadaan media cetak yang membutuhkan waktu lama untuk sampai ke tangan pembacanya.

Maka tak heran, jika kemunculan media online di indonesia bak jamur dimusim hujan. Selain mudah dan cepat, media online tidak memerlukan biaya operasional yang besar.

Dan, pada kesempatan kali ini, saya akan memperlihatkan demonstrasi portal berita online atau biasa disebut Online News yang dirancang dengan sangat sederhana, menggunakan bahasa PHP dan MySql.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika