• Membangun aplikasi toko online dengan PHP dan SQL server edisi revisi

    Membangun aplikasi toko online dengan PHP dan SQL server edisi revisi

    • Agus Saputra
    • Elex Media Komputindo
    • 2013
    • 9786020215013
    Sinopsis

    PHP selalu dikaitkan dengan MySQL. Namun. pernahkah Anda berpikir untuk rnengolaborasIkannya dengan database SQL Server. Banyak programmer ataupun pemula yang bingung cara membangun aplikasi PHP dengan SQL Server Mengapa? Sebab, antara MySQL dan SOL Server temyata ada sedikit perbedaan, mulai dari query SQL hingga pada kode-kode php sebagai prosesnya. Jika Anda berpikir, PHP itu harus rnenggunakan MySQL, itu salah besar. Tahukah Anda, untuk suatu perusahaan. database MySQL sangat tidak efisien. Menurut pengalarnan penulis yang lalu-lalang bekerja sebagai programmer pada suatu perusahaan, secara internal, MySQL sama sekali tidak terpakai. Perusahaan cenderung lebih memilih SQL Server sebagai databasenya. Kenapa? Sebab SQL Server mampu menampung jumlah data yang luar biasa banyak, serta kemampuan untuk mendukung sisi database server. Namun Anda tak perlu khawatir, buku ini akan membawa Anda untuk terjun secara langsung mengenal tip dan trik kompilasi aplikatif antara PHP dan SQL Server yang dibahas secara dasar hingga menengah. bahkan Anda akan diajak langsung untuk terjun datam studi kasus "Membangun Aplikasi Toko Online Berbasis Web".

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Kaliabang, Bogor A, Yogyakarta, Solo, Cengkareng, BSD, Sukabumi
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 201593
Kode Klasifikasi : 005.262
Judul Buku : Membangun aplikasi toko online dengan PHP dan SQL server edisi revisi
Edisi : Revisi
Penulis : Agus Saputra
Penerbit : Elex Media Komputindo
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2013
ISBN : 9786020215013
Tajuk Subjek : PHP,Microsoft SQL
Deskripsi : 212 hlm. ; 21 cm
Eksemplar : 21
Stok : 21
Petugas : Asri Mutiasari, S.Kom
PHP selalu dikaitkan dengan MySQL. Namun. pernahkah Anda berpikir untuk rnengolaborasIkannya dengan database SQL Server. Banyak programmer ataupun pemula yang bingung cara membangun aplikasi PHP dengan SQL Server Mengapa? Sebab, antara MySQL dan SOL Server temyata ada sedikit perbedaan, mulai dari query SQL hingga pada kode-kode php sebagai prosesnya.

Jika Anda berpikir, PHP itu harus rnenggunakan MySQL, itu salah besar. Tahukah Anda, untuk suatu perusahaan. database MySQL sangat tidak efisien. Menurut pengalarnan penulis yang lalu-lalang bekerja sebagai programmer pada suatu perusahaan, secara internal, MySQL sama sekali tidak terpakai. Perusahaan cenderung lebih memilih SQL Server sebagai databasenya. Kenapa? Sebab SQL Server mampu menampung jumlah data yang luar biasa banyak, serta kemampuan untuk mendukung sisi database server.

Namun Anda tak perlu khawatir, buku ini akan membawa Anda untuk terjun secara langsung mengenal tip dan trik kompilasi aplikatif antara PHP dan SQL Server yang dibahas secara dasar hingga menengah. bahkan Anda akan diajak langsung untuk terjun datam studi kasus "Membangun Aplikasi Toko Online Berbasis Web".
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika