• Panduan brevet pajak : akuntansi pajak dan ketentuan umum perpajakan

    Panduan brevet pajak : akuntansi pajak dan ketentuan umum perpajakan

    • Djoko Muljono
    • ANDI
    • 2010
    • 978-979-29-1213-5
    Sinopsis

    Kebutuhan pengetahuan perpajakan secara benar dan lengkap sangat diperlukan oleh perusahan ataupun oleh para praktisi, lebih-lebih yang menginginkan menjadi konsultan dibidang perpajakan. Brevet Pajak adalah salah satu sarana untuk mendalami pajak dengan cara cepat, sistimatis dan tepat. Materi brevet pajak terdiri dari tiga buku, sedangkan Materi Brevet Pajak Akuntansi pajak dan Ketentuan Umum Perpajakan adalah salah satu dari ketiganya. Buku Materi Brevet Pajak Akuntansi Pajak dan Ketentuan Umum Perpajakan ini terbagi menjadi dua bahasan yaitu Akuntansi Pajak dan juga Ketentuan Umum Perpajakan, dalam setiap pembahasannya telah memperhitungkan cakupan waktu yang diperlukan, dan pelatihan penyelesaian dan soal yang berkaitan. Penyajiannya buku ini sangat sistimatis sehingga memudahkan pengajar maupun peserta brevet dalam mendalami setiap materi, dan diberikan beberapa soal-soal latihan pada setiap pembahasan. Materi untuk Akuntansi Pajak disusun untuk duapuluh kali pertemuan sedangkan materi untuk Ketentuan Umum Perpajakan disusun untuk sebelas kali pertemuan, yang antara lain membahas berikut ini: Dasar Akuntansi Pajak Pembukuan Penghasilan Biaya Koreksi fiskal Penghasilan Kena Pajak, dll Nomor Pokok Wajib Pajak Pengusaha Kena Pajak Surat Pemberitahuan Pembayaran Pajak, dll

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Margonda, Kaliabang, Karawang, Kalimalang, Dewi Sartika B, Bogor A, Cengkareng, BSD, Sukabumi, Pontianak
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 201415
Kode Klasifikasi : 336.2
Judul Buku : Panduan brevet pajak : akuntansi pajak dan ketentuan umum perpajakan
Edisi : 1
Penulis : Djoko Muljono
Penerbit : ANDI
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2010
ISBN : 978-979-29-1213-5
Tajuk Subjek : Perpajakan,Komputer Akuntansi,sistem informasi akuntansi
Deskripsi : xii, 193 hlm. ; 28 cm
Eksemplar : 87
Stok : 87
Petugas : Novita Indriyani, M.Kom
Kebutuhan pengetahuan perpajakan secara benar dan lengkap sangat diperlukan oleh perusahan ataupun oleh para praktisi, lebih-lebih yang menginginkan menjadi konsultan dibidang perpajakan.
Brevet Pajak adalah salah satu sarana untuk mendalami pajak dengan cara cepat, sistimatis dan tepat. Materi brevet pajak terdiri dari tiga buku, sedangkan Materi Brevet Pajak Akuntansi pajak dan Ketentuan Umum Perpajakan adalah salah satu dari ketiganya.

Buku Materi Brevet Pajak Akuntansi Pajak dan Ketentuan Umum Perpajakan ini terbagi menjadi dua bahasan yaitu Akuntansi Pajak dan juga Ketentuan Umum Perpajakan, dalam setiap pembahasannya telah memperhitungkan cakupan waktu yang diperlukan, dan pelatihan penyelesaian dan soal yang berkaitan.


Penyajiannya buku ini sangat sistimatis sehingga memudahkan pengajar maupun peserta brevet dalam mendalami setiap materi, dan diberikan beberapa soal-soal latihan pada setiap pembahasan.
Materi untuk Akuntansi Pajak disusun untuk duapuluh kali pertemuan sedangkan materi untuk Ketentuan Umum Perpajakan disusun untuk sebelas kali pertemuan, yang antara lain membahas berikut ini:

Dasar Akuntansi Pajak
Pembukuan
Penghasilan
Biaya
Koreksi fiskal
Penghasilan Kena Pajak, dll
Nomor Pokok Wajib Pajak
Pengusaha Kena Pajak
Surat Pemberitahuan
Pembayaran Pajak, dll
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika