• Komputer akuntansi : mengelola keuangan dengan akuntansi berbasis komputer

    Komputer akuntansi : mengelola keuangan dengan akuntansi berbasis komputer

    • Yulius Eka Agung Seputra
    • MediaKom
    • 2013
    • 978-979-877-357-0
    Sinopsis

    Kegiatan-kegiatan yang dilakukan di dalam proses akuntansi. 1. Menganalisa: melihat kegiatan atau kejadian yang terjadi dan bagaiman. dampaknya terhadap perusahaan. 2. Mencatat: menempatkan informasi ke dalam Sistem InformasiAkuntansi. 3. Mengklasifikasi: mengumpulkan seluruh kegiatan yang sama (misal• pembelian dalam satu kelompok. 4. Summarizing: mengelompokkan seluruh kegiatan yang sama dalam satu kelompok. 5. Melaporkan: menerbitkan laporan keuangan yang merupakan hasil dari proses-proses sebelumnya. 6. Menganalisa: menganalisa laporan keuangan dengan cara mencari hubungan dari tiap bagian-bagian dalam laporan keuangan. SUSAH? TIDAK LAGI. Software Accurate merupakan software yang cocok buat Anda. Buku ini akan memandu Anda untuk menggunakan software berbasis komputer akuntansi yang akan membantu Anda melakukan kegiatan-kegiatan proses akuntansi sehingga Anda tidak akan kesulitan lagi. Selain memandu menggunakan software Accurate, buku ini juga menyampaikan dasar-dasar dan teori akuntansi hingga Anda bisa memahami proses-proses pembukuan dalam perusahaan apapun.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang, Sukabumi
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 201233
Kode Klasifikasi : 657.0285
Judul Buku : Komputer akuntansi : mengelola keuangan dengan akuntansi berbasis komputer
Edisi : -
Penulis : Yulius Eka Agung Seputra
Penerbit : MediaKom
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2013
ISBN : 978-979-877-357-0
Tajuk Subjek : Komputer Akuntansi
Deskripsi : 424 hlm. : ill. , ind. ; 23 cm
Eksemplar : 3
Stok : 3
Petugas : Rizka Saputri
Kegiatan-kegiatan yang dilakukan di dalam proses akuntansi. 1. Menganalisa: melihat kegiatan atau kejadian yang terjadi dan bagaiman. dampaknya terhadap perusahaan. 2. Mencatat: menempatkan informasi ke dalam Sistem InformasiAkuntansi. 3. Mengklasifikasi: mengumpulkan seluruh kegiatan yang sama (misal• pembelian dalam satu kelompok. 4. Summarizing: mengelompokkan seluruh kegiatan yang sama dalam satu kelompok. 5. Melaporkan: menerbitkan laporan keuangan yang merupakan hasil dari proses-proses sebelumnya. 6. Menganalisa: menganalisa laporan keuangan dengan cara mencari hubungan dari tiap bagian-bagian dalam laporan keuangan.
SUSAH? TIDAK LAGI.
Software Accurate merupakan software yang cocok buat Anda. Buku ini akan memandu Anda untuk menggunakan software berbasis komputer akuntansi yang akan membantu Anda melakukan kegiatan-kegiatan proses akuntansi sehingga Anda tidak akan kesulitan lagi. Selain memandu menggunakan software Accurate, buku ini juga menyampaikan dasar-dasar dan teori akuntansi hingga Anda bisa memahami proses-proses pembukuan dalam perusahaan apapun.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika