• Komputer akuntansi dengan MYOB accounting

    Komputer akuntansi dengan MYOB accounting

    • Sugiarto Prajitno
    • Ghalia Indonesia
    • 2009
    • 978-979-450-545-8
    Sinopsis

    Pembahasan pada materi buku ini menekankan pada penggunaan software aplikasi akuntansi, yaitu MYOB Accounting versi 14, versi 17, dan MYOB Premier versi 11 sebagai alat bantu untuk memproses data akuntansi menjadi informasi akun-tansi. MYOB Accounting sendiri merupakan software akuntansi yang dirancang khusus untuk perusahaan kecil dan menengah. Materi yang terdapat dalam buku ini dibagi menjadi empat bagian, yaitu: - membahas konsep dan proses akuntansi yang mendasar; -penerapan MYOB Accounting pada perusahaan jasa (MYOB Accounting versi 14); - penerapan MYOB Accounting dan Premier pada perusahaan dagang, termasuk transaksi time billing auto build, dan lain-lain (menggunakan MYOB Accounting ersi 17 dan MYOB Premier versi 11); contoh kasus sederhana simulasi untuk perusahaan dagang. Sistem pembelajaran yang diguna-kan dalam buku ini menggunakan pendekatan yang paling mudah (merupakan Super Learning MYOB Accounting) karena buku ini dileng-kapi dengan fasilitas: CD tutorial yang dapat dibaca oleh CD-ROM secara otomatis (plug and play); CD program MYOB Accounting versi 17 dan Premier 11 yang dapat Anda peroleh secara gratis lewat internet; disusun dalam langkah yang kronologis, terutama dalam praktikum penyelesaian kasus perusahaan jasa dan kasus peru-sahaan dagang.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Cengkareng, BSD, Sukabumi, Pontianak
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 200587
Kode Klasifikasi : 657.0285
Judul Buku : Komputer akuntansi dengan MYOB accounting
Edisi : -
Penulis : Sugiarto Prajitno
Penerbit : Ghalia Indonesia
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2009
ISBN : 978-979-450-545-8
Tajuk Subjek : Komputer Akuntansi,Myob
Deskripsi : viii, 204hlm. ; 25cm
Eksemplar : 6
Stok : 6
Petugas : Novita Indriyani, M.Kom
Pembahasan pada materi buku ini menekankan pada penggunaan software aplikasi akuntansi, yaitu MYOB Accounting versi 14, versi 17, dan MYOB Premier versi 11 sebagai alat bantu untuk memproses data akuntansi menjadi informasi akun-tansi. MYOB Accounting sendiri merupakan software akuntansi yang dirancang khusus untuk perusahaan kecil dan menengah. Materi yang terdapat dalam buku ini dibagi menjadi empat bagian, yaitu: - membahas konsep dan proses akuntansi yang mendasar; -penerapan MYOB Accounting pada perusahaan jasa (MYOB Accounting versi 14); - penerapan MYOB Accounting dan Premier pada perusahaan dagang, termasuk transaksi time billing auto build, dan lain-lain (menggunakan MYOB Accounting ersi 17 dan MYOB Premier versi 11); contoh kasus sederhana simulasi untuk perusahaan dagang.
Sistem pembelajaran yang diguna-kan dalam buku ini menggunakan pendekatan yang paling mudah (merupakan Super Learning MYOB Accounting) karena buku ini dileng-kapi dengan fasilitas: CD tutorial yang dapat dibaca oleh CD-ROM secara otomatis (plug and play); CD program MYOB Accounting versi 17 dan Premier 11 yang dapat Anda peroleh secara gratis lewat internet; disusun dalam langkah yang kronologis, terutama dalam praktikum penyelesaian kasus perusahaan jasa dan kasus peru-sahaan dagang.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika